Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Ditahan PSIS Semarang, Debut Mario Gomez Tercoreng

Jum'at, 03 November 2023 - 01:01 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Ditahan PSIS Semarang, Debut Mario Gomez Tercoreng
Pesepak bola PSIS Semarang Fredyan Wahyu Sugiyantoro (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara Presisi Indonesia FC Sani Rizki (kiri) ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.
A A A
BEKASI - Debut Mario Gomez sebagai pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Liga 1 2023-2024 berakhir dengan hasil imbang yang dramatis melawan PSIS Semarang. Pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Kamis (2/11/2023), berakhir dengan skor 1-1. Bhayangkara sempat unggul berkat penalti Matias Mier pada menit 62, tetapi PSIS Semarang menyamakan kedudukan melalui gol Paulo Gali Freitas pada menit 90+4.

Pertandingan dimulai dengan keseimbangan, di mana kedua tim berusaha menciptakan peluang, namun kesulitan untuk mencetak gol. Matias Mier dari Bhayangkara FC memiliki beberapa peluang di menit awal, begitu pula dengan Dendy Sulistiawan. Namun, kiper PSIS Semarang, Adi Satryo, berhasil menggagalkan upaya mereka.



Sementara itu, PSIS Semarang juga mencoba merespons dengan tembakan dari Carlos Fortes yang diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Bhayangkara FC, Aqil Savik.

Pada paruh pertama, Bhayangkara FC terus memberikan tekanan, tetapi tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Babak kedua tetap berlangsung sengit dengan kedua tim mencoba menciptakan peluang. Akhirnya, Bhayangkara FC berhasil unggul berkat penalti yang dicetak oleh Matias Mier pada menit 61.

Namun, PSIS Semarang berjuang keras untuk menyamakan kedudukan. Paulo Gali Freitas memiliki beberapa peluang, tetapi kiper Bhayangkara FC, Aqil Savik, tampil impresif.

Pertandingan semakin intens menjelang akhir, dan PSIS Semarang akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada masa injury time melalui gol Paulo Gali Freitas setelah mendapat umpan dari Carlos Fortes.

Hasil akhir pertandingan adalah 1-1, sehingga Bhayangkara FC dan PSIS Semarang harus berbagi satu angka.

Susunan Pemain:

Bhayangkara Presisi Indonesia FC XI (4-4-2): Aqil Savik; David Maulana, Dimas Juliono, Anderson Salles, Fatchu Rochman, Sani Rizki Fauzi, Hargianto, Matias Mier, Reza Kusuma, Muhammad Ragil, Dendy Sulistiawan

Pelatih: Mario Gomez

PSIS Semarang XI (4-2-3-1): Adi Satryo; Fredyan Sugiantoro, Wahyu Prasetyo, Lucao, Haykal Alhafiz, Alfeandra Dewangga, Boubakary Diarra, Paulo Gali Freitas, David Maulana, Riyan Ardiansyah, Carlos Fortes
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)