Bekas Pukulan Ngannou Masih Menempel di Mata Kiri Tyson Fury

Jum'at, 03 November 2023 - 07:44 WIB
loading...
Bekas Pukulan Ngannou Masih Menempel di Mata Kiri Tyson Fury
Pertarungan melawan Francis Ngannaou sepertinya benar-benar meninggalkan luka yang cukup menyakitkan buat Tyson Fury / Foto: Daily Star
A A A
Pertarungan melawan Francis Ngannaou sepertinya benar-benar meninggalkan luka yang cukup menyakitkan buat Tyson Fury . Belum lama ini, petinju kelas berat itu memperlihatkan mata bengkak berwarna hitam saat berjalan bersama istrinya, Paris Fury.

Pada pertarungan kelas berat melawan Ngannou di Riyadh, Arab Saudi, akhir pekan kemarin, Fury benar-benar dibuat kepayahan menghadapi petarung UFC tersebut. Petinju yang dikenal dengan julukan Raja Gipsi itu bahkan sempat roboh di ronde ketiga.

Namun bagaimanapun, Fury akhirnya memenangkan pertarungan dengan keputusan yang cukup kontroversial. Setelah pertarungan, dalam konferensi persnya, Fury mengonfirmasi bahwa dia tidak mengalami cedera serius.

Bekas Pukulan Ngannou Masih Menempel di Mata Kiri Tyson Fury




"Saya hanya mengalami beberapa memar di permukaan. Ada sedikit benturan di kepala dan beberapa pukulan tetapi tidak ada yang besar. Tidak ada luka serius," ujar Fury.

Hampir sepekan berlalu, Fury masih menjadi sorotan ketika ia dan istrinya terlihat berjalan di kampung halamannya di Morecambe menggunakan SUV Rolls Royce. Dari beberapa foto seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (3/11/2023), memperlihatkan bagaimana luka lebam menghitam masih terlihat jelas di bagian kiri matanya.



Melihat cedera yang menimpa Fury sepertinya benar apa yang dikatakan George Groves. Dia memperkirakan jika petinju tak terkalahkan di kelas berat itu bakal menggelar pertarungan kedua melawan Francis Ngannou atau pensiun.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2526 seconds (0.1#10.140)