Zhang Zhilei Bersedia Ladeni Anthony Joshua: Kirim Kontraknya!

Jum'at, 03 November 2023 - 09:09 WIB
loading...
Zhang Zhilei Bersedia Ladeni Anthony Joshua: Kirim Kontraknya!
Raksasa kelas berat asal China, Zhang Zhilei siap dan bersedia untuk bertarung melawan Anthony Joshua / Foto: talkSPORT
A A A
Raksasa kelas berat asal China, Zhang Zhilei siap dan bersedia untuk bertarung melawan Anthony Joshua . Sebelumnya, Anthony Joshua meraih kemenangan angka atas Zhang Zhilei di Olimpiade 2012.

Zhang meraih sukses besar di tahun 2023 setelah menang angka atas pemenang medali perak Olimpiade, Joe Joyce. Kemenangan-kemenangan tersebut membuat Zhang menjadi penantang wajib WBO untuk juara dunia tinju kelas bulu, Oleksandr Usyk.

"Itu jelas merupakan sebuah pilihan bagi saya," kata Zhang kepada Metro.co.uk. "Anda mendengar Anthony mengatakan ada opsi di luar sana, tapi apakah dia serius? Kirimkan kontraknya dan jika semuanya terlihat bagus, saya akan segera menandatanganinya."



Joshua telah meraih dua kemenangan tahun ini, dengan kemenangan angka atas Jermaine Franklin dan sebuah KO atas Robert Helenius. Superstar asal Inggris ini berharap dapat kembali sebelum akhir tahun, dalam sebuah pertarungan melawan mantan juara WBC, Deontay Wilder.

Rencana tersebut telah mengalami beberapa hambatan - setelah beberapa perubahan manajemen yang tak terduga dengan kelompok yang menjalankan tinju Arab Saudi. Grup yang dimaksud telah menyediakan dana untuk menggelar pertarungan di Timur Tengah.

Joshua masih berharap untuk bertarung lagi dalam beberapa bulan mendatang - dan dia ingin melawan lawan yang lebih hebat jika diskusi dengan Wilder gagal. Jika sebuah kontrak ditempatkan di atas meja, Zhang akan menandatangani pertarungan tersebut jika persyaratannya dapat diterima.



Zhang sangat tertarik untuk melihat apa yang akan terjadi dengan pertarungan Usyk selanjutnya, yang dijadwalkan akan menjadi pertarungan yang tak terbantahkan dengan juara kelas berat WBC Tyson Fury.

"Saat ini, kami masih melihat apa yang akan terjadi dengan penyatuan ini, karena penyatuan ini mengesampingkan segalanya," kata Zhang.

"Kami masih melihat apa yang akan terjadi dengan hal itu. Namun, jika hal itu sudah selesai, dan tidak ada halangan, maka saya pasti akan menggunakan posisi penantang wajib saya."

"Pilihannya masih terbuka dan masih ada di luar sana. Namun bagi saya dan tim saya, kami melihat nama-nama teratas. Kami melihat Fury, Usyk, Joshua, Wilder. Namun, jika mereka tidak mau menerima tantangan saya atau lari dari saya, itu adalah cerita yang berbeda. Kemudian kita beralih ke petinju seperti Parker, Ortiz, Chisora, Dubois. Segalanya mungkin, saya tidak takut bertarung dengan siapa pun. Target saya saat ini adalah melawan nama-nama yang lebih besar."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)