Ayah Luis Diaz Dikabarkan Segera Dilepaskan Kelompok Penculik

Jum'at, 03 November 2023 - 11:01 WIB
loading...
Ayah Luis Diaz Dikabarkan Segera Dilepaskan Kelompok Penculik
Dialog antara delegasi pemerintah dengan kelompok penculik ayah Luis Diaz, Luis Manuel Diaz, sepertinya mulai menemukan titik terang / Foto: Semana
A A A
Dialog antara delegasi pemerintah dengan kelompok penculik ayah Luis Diaz , Luis Manuel Diaz, sepertinya mulai menemukan titik terang. Menurut info terbaru, ayah dari penyerang Liverpool itu segera dilepaskan setelah empat hari diculik.

Otty Patino, yang menjadi perwakilan dari otoritas Kolombia mengatakan ELN sudah diminta untuk memastikan Manuel Diaz kembali dalam keadaan sehat. "Kami menuntut agar ELN segera membebaskan Tuan Luis Manuel Diaz dan kami katakan sekarang bahwa mereka sepenuhnya bertanggung jawab untuk mengamankan nyawa dan integritasnya," kata Patino dikutip dari Metro, Jumat (3/11/2023).

Laporan Metro melanjutkan, ELN sesegera mungkin akan membebaskan ayah bintang Liverpool itu. Dengan begitu, diharapkan Diaz bisa kembali bertemu dengan ayahnya dan bermain sepak bola lagi.



Sekadar informasi, Luis Manuel Diaz diculik oleh orang-orang bersenjata yang menggunakan sepeda motor. Kelompok itu menculik Manuel Diaz beserta sang istri, Cilenis Marulanda di kota Barrancas, Kolombia pada Selasa (31/10/2023) lalu.

Beberapa jam setelah penculikan, Marulanda dibebaskan oleh kelompok penculik yang saat ini diketahui bernama ELN. Namun, Manuel Diaz masih ditahan oleh kelompok bersenjata itu hingga berita ini diturunkan, Jumat (3/11/2023).



Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah Kolombia yang juga dibantu oleh Luis Diaz sendiri. Bahkan, Diaz dan Ibundanya juga menginisiasi demonstrasi untuk membujuk kelompok penculik itu membebaskan ayahnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)