Dirumorkan Gantikan Erik ten Hag, Ruben Amorim: Saya Belum Dihubungi MU

Jum'at, 03 November 2023 - 22:03 WIB
loading...
Dirumorkan Gantikan Erik ten Hag, Ruben Amorim: Saya Belum Dihubungi MU
Ruben Amorim tak bisa berkomentar banyak mengenai rumor yang menyatakan bahwa dirinya bakal menggantikan peran Erik ten Hag sebagai pelatih Manchester United / Foto: Tribuna Expresso
A A A
Ruben Amorim tak bisa berkomentar banyak mengenai rumor yang menyatakan bahwa dirinya bakal menggantikan peran Erik ten Hag sebagai pelatih Manchester United . Menurutnya, hingga saat ini Setan Merah belum menghubunginya.

"Saya tidak akan memberikan komentar apa pun mengenai situasi ini. Kami tidak tahu masa depannya, itu tergantung pada hasil. Ini lebih berkaitan dengan gagasan umum tentang apa yang kami butuhkan sebagai sebuah tim, tekanan ekstra agar kami tidak bersembunyi," kata Amorim dikutip dari Metro, Jumat (3/11/2023).

"Saya tidak ingin mengomentari hal-hal ini. Saya belum dihubungi oleh Manchester United," tambah Amorim.



Amorim mengklaim bahwa dirinya bakal menghormati kontraknya di Sporting Lisbon. Dan, ia akan mematuhinya.

"Saya tidak akan mengomentari itu. Saya akan menghormati kontraknya, semua yang ada di sana akan dipenuhi," tegas Amorim.



Amorim masuk dalam radar MU setelah sukses membawa Sporting Lisbon memuncaki klasemen sementara Liga Portugal 2023/2024. Musim ini, Amorim telah mencatatkan 10 kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah dari 13 pertandingan di semua kompetisi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5871 seconds (0.1#10.140)