Ramos Dibawa ke Manchester, Bale dan Rodriguez Ditinggal Rombongan Real Madrid

Kamis, 06 Agustus 2020 - 10:04 WIB
loading...
Ramos Dibawa ke Manchester, Bale dan Rodriguez Ditinggal Rombongan Real Madrid
Real Madrid telah merilis 24 pemain yang bakal dibawa saat rombongan Zinedine Zidane menjalani laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
MADRID - Real Madrid telah merilis 24 pemain yang bakal dibawa saat rombongan Zinedine Zidane menjalani laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Menariknya, Gareth Bale tidak disebutkan dalam skuat Los Blancos, sementara kapten tim Sergio Ramos justru ikut meskipun ia tidak bermain.

Sejak Zidane kembali ke Santiago Bernabeu. Posisi Bale benar-benar tidak masuk dalam rencana pelatih berkepala plontos tersebut. Terbukti, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut hanya tampil dua kali sejak kompetisi Liga Spanyol bergulir kembali pada Juni lalu. (Baca juga: Man City vs Real Madrid, Tanpa Penonton Jadi Keuntungan Los Blancos )

Selain Bale, James Rodriguez serta Mariano Diaz juga tidak masuk dalam 24 pemain yang dibawa Zidane. Diaz tidak dibawa lantaran dilaporkan positif terinfeksi virus corona dan ia terpaksa mengisolasi diri secara mandiri. (Baca juga: Ironi Madrid, Kandang Man City Jadi Tempat Angker Bagi Hazard )

Sementara Eden Hazard masuk dalam skuat. Zidane tampaknya tidak punya pilihan meskipun ia tahu bahwa kebugaran fisiknya masih diragukan lantaran baru pulih dari cedera pergelangan kaki.

Luka Jovic, yang baru memulai satu pertandingan Liga Champions untuk Madrid, juga masuk dalam skuat. Zidane berharap pemain yang terpilih masuk skuat Madrid bisa memberikan dampak positif pada permainan. Pasalnya, Madrid membutuhkan gol setelah dipermalukan City dengan skor 1-2 pada pertemuan pertama 16 besar Liga Champions.

Berikut 24 Pemain Real Madrid

Kiper: Courtois, Areola dan Altube

Bek: Carvajal, Militão, Ramos *, Varane, Nacho, Marcelo, Mendy dan Javi Hernández

Tengah: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde dan Isco

Depan: Hazard, Benzema, Lucas Vázquez, Jović, Asensio, Brahim, Vinicius Jr. dan Rodrygo
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)