Cari Pendamping Baru, Kovalev Sempat Pertimbangkan Pelatih Ward

Sabtu, 23 September 2017 - 20:03 WIB
Cari Pendamping Baru, Kovalev Sempat Pertimbangkan Pelatih Ward
Cari Pendamping Baru, Kovalev Sempat Pertimbangkan Pelatih Ward
A A A
LAS VEGAS - Teka-teki siapa pelatih yang akan menangani mantan juara dunia kelas berat ringan, Sergey "Krusher" Kovalev masih abu-abu. Petinju asal Rusia itu juga masih ragu untuk menentukan siapa yang bakal menggantikan John David Jackson sebagai pelatihnya.

Beberapa hari yang lalu, Kovalev sempat mempertimbangkan Virgil Hunter, yang merupakan pelatih musuh bebuyutannya, Andre Ward. Sementara Ward sendiri sudah memutuskan untuk pensiun baru-baru ini, setelah meraih kemenangan atas Kovalev dalam dua laga terakhirnya.

Kovalev masih merenung apakan dia akan menggaet pelatih Ward untuk mengembalikan kariernya ke jalur semula. "Saya belum memutuskannya," ungkap Kovalev saat konferensi pers di Manhattan guna mempromosikan duel selanjutnya melawan Vyacheslav Shabranskyy.

"Saya masih berpikir, tapi ini tawaran bagus. Anda tahu, mungkin. Atau mungkin tidak. Siapa tahu? Saya tidak bisa kembali ke tim lawan saya, yang saya benci. Saat ini, dua orang di dalam diriku bergumul, seperti iya atau tidak. Tidak mudah untuk mengatakan ya atau tidak," tuturnya, seperti dikutip Boxing Scene.

"Saya akan terus berjalan sendiri sekarang, dan saya sudah hampir mengerti siapa tim itu. Tapi saya belum siap untuk mengumumkannya, karena saya tidak yakin 100 persen. Tapi saya sudah memutuskan siapa yang ingin saya lihat di kamp latihan dan tim saya," kata Kovalev, yang akan tarung versus Shabranskyy pada 26 November 2017.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)