Pesan Menyentuh Stefano Lilipaly usai Tak Dipanggil Timnas Indonesia

Sabtu, 04 November 2023 - 01:02 WIB
loading...
Pesan Menyentuh Stefano Lilipaly usai Tak Dipanggil Timnas Indonesia
Pesan Menyentuh Stefano Lilipaly usai Tak Dipanggil Timnas Indonesia
A A A
SAMARINDA - Penyerang Borneo FC, Stefano Lilipaly, tidak mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Stefano Lilipaly, yang berusia 33 tahun, memberikan respons yang mengejutkan terkait hal ini.

Timnas Indonesia akan berpartisipasi dalam dua pertandingan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka akan menghadapi Irak pada Kamis (16/11/2023) dan Filipina pada Selasa (21/11/2023).

Meskipun PSSI telah mengumumkan 27 pemain yang dipanggil menjelang pertandingan melawan Irak, Stefano Lilipaly sekali lagi tidak termasuk dalam daftar tersebut. Meskipun tampil impresif bersama Borneo FC di Liga 1 2023/2024 dengan sembilan gol dan delapan assist dari 17 pertandingan, ini tidak menjamin dia akan mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia.



Setelah kembali absen dari panggilan Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly memberikan respons yang mengejutkan. Dia mengungkapkan perasaan kecewa dengan cara yang kreatif, mengunggah pesan rahasia kepada Shin Tae-yong di akun Instagramnya @stefanolilipaly. Dia mengutip pepatah, "Seseorang yang bijak pernah berkata, 'Lebah tidak membuang waktu mereka untuk menjelaskan kepada lalat bahwa madu lebih baik daripada kotoran. Baca itu lagi, 100.'"

Di sisi lain, Shin Tae-yong telah memilih lima penyerang sebagai andalan Timnas Indonesia untuk mencetak gol. Mereka adalah Hokky Caraka (PSS Sleman), Ramadhan Sananta (Persis Solo), Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Dimas Drajad (Persikabo 1973), dan Rafael Struick (ADO Den Haag).

Sebelumnya, Stefano Lilipaly juga tidak dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dalam putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Keputusan ini telah menimbulkan rasa kekecewaan, termasuk dari Nabil Husein Said Amin, pelatih Borneo FC yang merasa kecewa dengan keputusan Shin Tae-yong.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)