Profil Lielyana Halim, Ibu Welber Jardim Orang Asli Kota Seribu Sungai

Jum'at, 03 November 2023 - 19:04 WIB
loading...
Profil Lielyana Halim, Ibu Welber Jardim Orang Asli Kota Seribu Sungai
Karier Welber Jardim di dunia sepak bola seolah turut memopulerkan Lielyana Halim. Wanita asal Banjarmasin ini merupakan ibu dari pemain yang tengah merumput di klub Sao Paulo, Brasil / Foto: @welber07official
A A A
Karier Welber Jardim di dunia sepak bola seolah turut memopulerkan Lielyana Halim. Wanita asal Banjarmasin ini merupakan ibu dari pemain yang tengah merumput di klub Sao Paulo , Brasil.

Saat ini Welber tengah berada di Tanah Air untuk membela Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Dia nantinya siap membuat penikmat sepak bola di Tanah Air kehebatannya dalam mengolah si kulit bundar.

Profil Lielyana Halim


Lielyana Halim lahir di Banjarmasin atau Kota Seribu Sungai, Kalimantan Selatan. Dia menikah dengan Elisangela de Jesus Jardim, seorang mantan pemain sepak bola Brasil yang pernah bermain untuk Persiba Balikpapan dan Persekaba Bandung.

Lielyana memiliki dua anak, yaitu Welberlieskott de Halim Jardim dan Welberlieskott de Halim Jardim Junior. Kedua anaknya mengikuti jejak ayahnya sebagai pemain sepak bola.



Welberlieskott de Halim Jardim saat ini bermain untuk akademi Sao Paulo dan menjadi salah satu pilar Timnas Indonesia U-17. Welberlieskott de Halim Jardim Junior masih berusia 10 tahun dan bermain untuk tim lokal di Brasil.

Lielyana mendukung penuh karier sepak bola anak-anaknya. Dia mengatakan bahwa dia hanya ingin anak-anaknya bahagia dan enak bermain di mana pun mereka berada.

Dia juga pernah mengatakan bahwa dia selalu mendukung Timnas Indonesia dan berharap Welberlieskott de Halim Jardim bisa membawa prestasi bagi negara asal ibunya.



Saat ini, Lielyana Halim aktif di media sosial, terutama Instagram @jardimhalimlilyana. Dia sering membagikan foto-foto kegiatan keluarganya, termasuk momen-momen kebersamaan dengan anak-anaknya.

Dia juga mendapat banyak dukungan dan komentar positif dari warganet Indonesia yang mengapresiasi bakat sepak bola anak-anaknya. Begitu pula dengan Lilyana yang menanggapinya dengan sangat baik.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)