Legenda Persipura Buat Pesan Menyentuh Putranya Gagal Tembus Skuad Timnas Indonesia U-17

Sabtu, 04 November 2023 - 05:05 WIB
loading...
Legenda Persipura Buat Pesan Menyentuh Putranya Gagal Tembus Skuad Timnas Indonesia U-17
Legenda Persipura Buat Pesan Menyentuh Putranya Gagal Tembus Skuad Timnas Indonesia U-17
A A A
JAKARTA - Legenda Persipura, Ricardo Salampessy, bikin pesan menyentuh setelah putranya Reno Salampessy tidak berhasil masuk ke dalam Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023 . Dia menganggap bahwa Reno sudah berada di jalur yang tepat untuk menjadi seorang pemain sepak bola profesional.

Ricardo Salampessy juga menekankan pentingnya menghadapi tantangan dengan hati yang besar dan kepala yang tegap dalam menghadapi petualangan hidup yang baru.

"Waktu Tuhan selalu tepat,tidak cepat tapi juga tidak terlambat. Apa yg kita inginkan belum tentu baik untuk kita. Terkadang Tuhan menundanya untuk kebaikan kita," tulis Ricardo Salampessy dikutip dari Instagram pribadinya @ricardosalampessy, Jumat (3/11/2023).



"Apa yg dilewati jadikan pelajaran dan pengalaman untuk menjadi lebih baik. Jalanmu sudah di jalur yg benar dan petualangan hidup baru saja di mulai," sambungnya.

"Welcome to Real Life anakku. Hadapi segala tantangan dengan hati yang besar dan kepala tegap," tutupnya.

Pesan ini mencerminkan dukungan dan pemahaman seorang ayah yang ingin memberikan semangat kepada anaknya, meskipun mimpi Reno tidak terwujud pada saat ini. Dalam setiap perjalanan hidup, terdapat berbagai rintangan dan kesempatan baru yang akan muncul, dan pesan ini mengingatkan kita untuk selalu melihat sisi positifnya.

Reno Salampessy dapat memanfaatkan pengalaman ini untuk terus berkembang sebagai pemain sepak bola dan dalam kehidupannya secara keseluruhan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)