Rebecca Welch, Wasit Wanita di Ambang Sejarah Liga Inggris

Sabtu, 04 November 2023 - 17:05 WIB
loading...
Rebecca Welch, Wasit Wanita di Ambang Sejarah Liga Inggris
Rebecca Welch, Wasit Wanita di Ambang Sejarah di Liga Inggris
A A A
LONDON - Pertandingan antara Fulham dan Manchester United pada malam ini, Sabtu (4/11/2023), akan mencatatkan sejarah baru dalam kompetisi Premier League. Rebecca Welch , seorang wasit wanita, akan menjabat sebagai wasit keempat dalam pertandingan tersebut, sebuah pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya di Premier League.

Manchester United akan bertandang ke markas Fulham di Stadion Craven Cottage, London, dengan kick-off pukul 19.30 WIB. Rebecca Welch akan menjadi bagian dari tim wasit yang dipimpin oleh John Brooks, dan perannya sangat penting, khususnya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Jika situasi tersebut terjadi, Welch berpotensi menjadi wasit pertama wanita yang memimpin pertandingan di Premier League.



Sebelumnya, Welch telah memimpin tiga pertandingan di Piala Dunia Wanita 2023 dan mencatat sejarah sebagai wasit wanita pertama yang memimpin pertandingan kompetisi pria profesional di Inggris pada tahun 2021. Ini terjadi saat dia memimpin pertandingan antara Port Vale dan Harrogate Town di divisi dua Liga Inggris. Kehadiran Rebecca Welch dalam pertandingan ini menjadi momen bersejarah yang layak dinantikan dalam laga antara Fulham dan Manchester United.

Wasit: John Brooks
Asisten wasit 1: Lee Betts
Asisten wasit 2: Matthew Wilkes
Ofisial keempat: Rebecca Welch
VAR: Jarred Gillet
Asisten VAR: Sian Massey-Ellis
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)