Reuni dengan Messi, Luis Suarez Dikabarkan Sepakat Gabung Inter Miami

Sabtu, 04 November 2023 - 16:04 WIB
loading...
Reuni dengan Messi, Luis Suarez Dikabarkan Sepakat Gabung Inter Miami
Reuni dengan Messi, Luis Suarez Dikabarkan Sepakat Gabung Inter Miami
A A A
JAKARTA - Inter Miami CF terus memburu mantan pemain top Barcelona, dan kali ini mereka berhasil mendekati mantan pemain Blaugrana lainnya, Luis Suarez . Laporan dari ESPN menyatakan bahwa Suarez telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Inter Miami. Kehadirannya akan menjadi momen reuni dengan mantan rekan setimnya, Lionel Messi, yang telah bergabung lebih awal.

"Inter Miami CF telah menyetujui kesepakatan dengan Luis Suárez dari Gremio, kata sumber kepada ESPN di Uruguay," bunyi artikel ESPN, dipetik Sabtu (4/11/2023).



Saat ini, Suarez bermain untuk klub Brasil, Gremio, dan kontraknya akan berakhir pada Januari 2024. Inter Miami akan mengontrak Suarez selama setahun dengan opsi perpanjangan.

Kehadiran Suarez akan menambah deretan mantan pemain Barcelona di Inter Miami, di mana sebelumnya Jordi Alba dan Sergio Busquets telah bergabung. Keputusan ini telah memicu diskusi sejak beberapa waktu lalu, dan pelatih Inter Miami, Gerardo “Tata” Martino, telah mengonfirmasi minat klub untuk mendatangkan Suarez.

Suarez, yang kini berusia 36 tahun, masih tampil impresif bersama Gremio dan menjadi top skor tim dengan 10 gol dan 10 assist dalam 31 pertandingan musim ini. Kehadirannya di Inter Miami akan memberikan dampak positif dan meningkatkan persaingan di Major League Soccer (MLS).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)