Momen Wonderkid Barcelona Marc Guiu Antusias Ladeni Permintaan Fans di Bali

Minggu, 05 November 2023 - 04:09 WIB
loading...
Momen Wonderkid Barcelona Marc Guiu Antusias Ladeni Permintaan Fans di Bali
Tim nasional Spanyol U-17 menyoroti momen wonderkid Barcelona, Marc Guiu yang sedang meladeni seorang pendukungnya di Bali. / Foto: Tangkapan layar Twitter @SEFutbol
A A A
JAKARTA - Tim nasional Spanyol U-17 menyoroti momen wonderkid Barcelona, Marc Guiu yang sedang meladeni seorang pendukungnya di Bali. Skuad muda tim berjuluk La Roja itu terlihat takjub dengan fanatisme suporter yang ada di Indonesia.

Timnas Spanyol U-17 sendiri sudah tiba di Indonesia. Tim yang dinahkodai Hernan Perez itu sedang memulai persiapannya di Bali sebelum nantinya berpindah ke Solo.

Selama berlatih di Bali, terdapat momen di mana Guiu dihampiri oleh seorang fans yang meminta menandatangani jersey Timnas Spanyol bertuliskan namanya. Selain itu, fans tersebut juga mengajak wonderkid Barcelona itu berswafoto.



Terlihat, Guiu meladeni fans tersebut dengan antusias. Pemain 17 tahun itu langsung menandatangani jersey dan berswafoto dengan penggemarnya tersebut.

Momen tersebut dapat dilihat dalam video yang diunggah akun twitter Timnas Spanyol. Mereka cukup takjub dengan fanatisme pendukung di Indonesia. Pasalnya, Piala Dunia U-17 2023 belum dimulai, tapi para fans sudah sangat antusias.

"Penggemar @marcguiu9 menjangkau Indonesia. Dan Piala Dunia belum dimulai," cuit akun twitter Timnas Spanyol, dikutip Sabtu (4/11/2023).

Momen Wonderkid Barcelona Marc Guiu Antusias Ladeni Permintaan Fans di Bali
(Foto: Tangkapan layar Twitter @SEFutbol)

Tak ayal jika Guiu menjadi sorotan bagi para penggemar Timnas Spanyol di Indonesia. Pasalnya, dia memang sedang naik namanya karena berhasil membawa Barcelona menang 1-0 atas Athletic Bilbao pada 22 Oktober lalu.

Seperti diketahui, Piala Dunia U-17 akan berlangsung pada 10 November-2 Desember 2023. Terdapat 4 venue yang akan dipakai, yakni Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Manahan (Solo), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).



Timnas Spanyol U-17 tergabung dalam Grup B bersama Kanada, Mali, dan Uzbekistan. Skuad muda La Roja akan memulai perjuangannya dengan menghadapi Kanada di Stadion Manahan Solo pada 10 November 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)