Jorge Martin Siap Bersaing Habis-habisan dengan Francesco Bagnaia

Minggu, 05 November 2023 - 02:11 WIB
loading...
Jorge Martin Siap Bersaing Habis-habisan dengan Francesco Bagnaia
Manajer tim Prima Pramac, Gino Borsoi menyebutkan bahwa Jorge Martin siap bersaing dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dalam perebutan gelar juara. / Foto: Instagram @89jorgemartin
A A A
JAKARTA - Ajang MotoGP 2023 telah memasuki seri-seri terakhir dan akan rampung dalam waktu dekat. Manajer tim Prima Pramac, Gino Borsoi menyebutkan bahwa Jorge Martin siap bersaing dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dalam perebutan gelar juara.

Seperti diketahui, kedua pembalap Ducati itu kini tengah bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP musim ini. Mereka berduel sengit hingga sisa tiga seri balapan lagi di Malaysia, Qatar, dan Spanyol.

Menurut Borsoi, Martin merupakan salah satu pembalap tercepat di lintasan. Dia menegaskan jika mereka siap bersaing dengan Bagnaia dan Ducati Lenovo.



"Saya pikir Martin adalah salah satu pembalap tercepat di lintasan MotoGP saat ini. Dia menunjukkan kecepatan luar biasa," kata Borsoi seperti dilansir Speedweek, Sabtu (4/11/2023).

"Dia siap untuk bertarung, kami juga siap untuk bersaing," imbuhnya.

Borsoi mengungkapkan bahwa timnya memiliki semua yang dibutuhkan, baik dari pembalap dan juga motor. Menurutnya, Ducati membantu mereka tiap saat.

"Mungkin satu kekurangan kami adalah soal pengalaman, di mana seperti diketahui tim pabrikan itu (Ducati Lenovo) meraih gelar juara bersama Pecco -sapaan akrab Bagnaia- musim lalu," ujar Borsoi.



Untuk sementara ini, Francesco Bagnaia masih duduk di puncak klasemen dengan total raihan 389 poin. Sementara itu, Jorge Martin menempel ketat di posisi kedua dengan total 376 poin, dan hanya terpaut 13 poin dari sang juara bertahan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)