Muhammad Rayhan Nur Fadillah Bangga Bisa Bermitra dengan Marcus Fernaldi Gideon

Minggu, 05 November 2023 - 09:04 WIB
loading...
Muhammad Rayhan Nur Fadillah Bangga Bisa Bermitra dengan Marcus Fernaldi Gideon
Pebulutangkis muda Indonesia, Muhammad Rayhan Nur Fadillah ditunjuk menjadi partner anyar Marcus Fernaldi Gideon. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pebulutangkis muda Indonesia, Muhammad Rayhan Nur Fadillah ditunjuk menjadi partner anyar Marcus Fernaldi Gideon. Mendapat kesempatan tersebut, Rayhan pun sangat bangga.

"Suatu kebanggaan," tegas Rayhan kepada awak media saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Jumat, 3 November 2023.

Seperti diketahui, Marcus yang sebelumnya berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi berpisah beberapa waktu lalu dan kini masing-masing memiliki pasangan baru. Kevin dipasangkan dengan Rahmat Hidayat, sedangkan Marcus berduet dengan Rayhan.



Marcus/Rayhan saat ini tengah menjalani persiapan jelang debut di India akhir November mendatang. Mereka akan turut serta pada dua turnamen di sana, yakni Syed Modi India International 2023 (28 November-3 Desember 2023) dan Guwahati Masters 2023 (5-10 Desember 2023).

"Pengalaman yang bagus buat saya, semoga bisa memberikan yang terbaik dan tidak mengecewakan kesempatan yang sudah diberikan," ungkap Rayhan.

Pebulutangkis 19 tahun kelahiran Kalimantan Selatan itu jujur soal beban jelang debut bersama seniornya tersebut. Dia merasakan adanya beban karena dipasangkan dengan mantan ganda putra nomor satu dunia tersebut.

"Beban pasti ada, tetapi ya bagaimana kami melewatinya saja," kata dia.



Sementara itu, mantan partner Marcus, yakni Kevin, akan terlebih dahulu melakoni debutnya bersama Rahmat. Kevin/Rahmat akan tampil pada Korea Masters 2023, 7 November mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)