Tembus Ranking 10 Besar Dunia, Bagas/Fikri Ingin Kejar Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian

Minggu, 05 November 2023 - 19:01 WIB
loading...
Tembus Ranking 10 Besar Dunia, Bagas/Fikri Ingin Kejar Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian
Tembus Ranking 10 Besar Dunia, Bagas/Fikri Ingin Kejar Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, saat ini sukses menembus peringkat 10 dunia. Namun begitu, mereka tidak cepat puas.

Keberhasilan Bagas/Fikri menempati peringkat 10 dunia tidak lepas dari performa mereka di Denmark Open dan French Open 2023. Pada dua turnamen tersebut, mereka tampil konsisten dengan keluar sebagai runner-up.



Akan tetapi, Bagas/Fikri tidak ingin terlena. Pencapaian mereka duduk di ranking 10 besar dunia justru membuat mereka semakin termotivasi.

Pasangan yang dijuluki Bakri tersebut ingin mencapai hasil lebih. Bagas/Fikri termotivasi untuk mengejar dua pasangan seniornya yang saat ini rankingnya masih di atas mereka.

Ranking terdekat dari Bagas/Fikri adalah Mohammad Ahsan/Hendra. Daddies -julukan Ahsan/Hendra- saat ini menempati peringkat sembilan dunia. Sedangkan di posisi empat dunia ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

"Ini jadi motivasi kita untuk kejar lagi yang senior kayak Daddies. Fajar/Rian juga masih di atas kita, kita coba kejar lagi," ucap Fikri kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung.

Bahkan bukan hanya mengejar, mereka pun berambisi untuk menyalip ranking Daddies hingga Fajar/Rian. Terlebih dengan Ahsan/Hendra, saat ini mereka memiliki selisih 1,390 poin.

"Ada pastinya (ambisi menyalip ranking dua pasangan senior)," tutup Fikri.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)