Ternyata, Arkhan Kaka Pakai Jimat Ini di Piala Dunia U-17 2023

Minggu, 05 November 2023 - 19:45 WIB
loading...
Ternyata, Arkhan Kaka Pakai Jimat Ini di Piala Dunia U-17 2023
Setiap pemain punya banyak cara bagaimana menjaga motivasinya tetap bagus. Inilah yang dilakukan Arkhan Kaka ketika ia memamerkan jimat yang bakal dipakai di Piala Dunia U-17 2023 / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Setiap pemain punya banyak cara bagaimana menjaga motivasinya tetap bagus. Inilah yang dilakukan Arkhan Kaka ketika ia memamerkan jimat yang bakal dipakai di Piala Dunia U-17 2023 .

Jimat yang dimaksud tersebut adalah deker bergambar foto keluarga. Arkhan mengatakan deker tersebut merupakan pelecut motivasi agar terus konsisten menampilkan performa terbaik.

Pernyataan itu disampaikannya saat Arkhan menunjukkan peralatan-peralatan olahraga miliknya. Wonderkid Persis Solo itu menunjukkan sepatu, kaus, baju polo, hingga deker yang diberikan penyedia apparel Timnas Indonesia.



Tak sampai di situ, tim pelatih rupanya juga membagian perlengkapan ibadah berupa sarung dan sajadah. Menurut Arkhan, para pemain Timnas Indonesia U-17 yang beragama muslim rutin menjalani salat berjamaah.

Selain perlengkapan ibadah, terdapat satu benda menarik lain yang diperlihatkan Arkhan, yakni deker bergambarkan foto keluarga. Arkhan mengatakan deker tersebut merupakan pelecut motivasi agar terus konsisten menampilkan performa terbaik.

"Skin deker ini adalah foto keluarga saya, biar saya ingat mereka untuk motivasi selama TC di sini, dan ada juga kata-kata dari Jawa," kata Arkhan pada Youtube PSSI TV, Minggu (5/11/2023).



Ternyata, Arkhan Kaka Pakai Jimat Ini di Piala Dunia U-17 2023


Ya, pada deker untuk kaki lainnya, terdapat tulisan berbahasa Jawa. Deker tersebut bertuliskan ‘Dongane Bapak dan Ibu’ yang berarti doa orang tuanya selalu menyertai aktivitas Arkhan sebagai pesepak bola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2718 seconds (0.1#10.140)