Hasil Liga Inggris: Luis Diaz Rusak Pesta Kemenangan Luton Town

Senin, 06 November 2023 - 01:32 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Luis Diaz Rusak Pesta Kemenangan Luton Town
Sundulan Luis Diaz di menit 90+5 menyelamatkan Liverpool dari kekalahan setelah bermain imbang 1-1 melawan Luton Town di Kenilworth Road, Senin (6/11/2023) dini hari WIB.
A A A
LUTON - Luton Town berhasil keluar dari zona degradasi usai menahan imbang 1-1 Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Kenilworth Road, Senin (6/11/2023) dini hari WIB. Tuan rumah sebenarnya sempat unggul lebih dulu sebelum akhirnya Luis Diaz menyamakan kedudukan di menit akhir.

Liverpool sebenarnya tampil cukup dominan selama 45 menit pertama. Tak hanya dari segi penguasaan bola saja (74 persen berbanding 26 persen), tapi pasukan Juergen Klopp juga mampu menciptakan banyak peluang.

Tercatat, ada 11 tendangan tercipta dan tiga di antaranya mengancam gawang tuan rumah. Namun, dari sekian banyak ancaman tersebut tak ada satu gol yang mampu menggetarkan gawang Luton.



Di babak kedua, Liverpool langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Namun solidnya pertahanan tuan rumah membuat Mohamed Salah dkk belum mampu menjebol gawang Luton.

Keasyikan menyerang, gawang Liverpool justru kebobolan. Berawal dari serangan balik yang cepat, Issa Kabore mengirimkan umpan silang yang langsung dikonversikan dengan sempurna oleh Tahith Chong.



Di menit krusiasl, Luis Diaz menjadi bintang dengan mencetak gol penyeimbang di menit 90+5. Hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 1-1 tak berubah. Tambahan satu poin ini membuat posisi Liverpool tetap berada di peringkat keempat dengan nilai 24 poin atau tertinggal tiga angka dari Man City selaku pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara Luton keluar dari zona degradasi. Mereka saat ini menempati posisi 17 dengan nilai enam angka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)