Mike Tyson: Apa Kataku, Hook Kiri Francis Ngannou Menjatuhkan Tyson Fury

Senin, 06 November 2023 - 09:42 WIB
loading...
Mike Tyson: Apa Kataku, Hook Kiri Francis Ngannou Menjatuhkan Tyson Fury
Mike Tyson: Apa Kataku, Hook Kiri Francis Ngannou Menjatuhkan Tyson Fury/The Sun
A A A
Mike Tyson mengulang pernyataannya mengenai pukulan kidal Francis Ngannou yang mematikan hingga menjatuhkan juara dunia tinju kelas berat WBC Tyson Fury . Mantan juara dunia kelas berat tak terbantahkan, Mike Tyson, sangat bangga dengan petarung veteran MMA, Francis Ngannou.

Bulan lalu, Francis Ngannou melakukan debut profesionalnya melawan juara kelas berat WBC, Tyson Fury - yang dianggap oleh banyak orang, setidaknya sebelum pertarungan, sebagai petarung terbaik di kelas tersebut. Francis Ngannou dilatih dan dinasihati oleh Mike Tyson menjelang pertarungan tersebut.



Selama berminggu-minggu, Mike Tyson memperingatkan semua orang bahwa Francis Ngannou memiliki pukulan kiri yang sangat berbahaya. Perkataan sang Hall of Famer terbukti benar, saat Ngannou menyambungkan pukulan kiri yang keras dan menjatuhkan Fury di ronde ketiga.

Alhasil, mata kiri Fury terluka dan dahinya terluka oleh uppercut Ngannou. Pertarungan yang diperkirakan banyak orang akan menjadi pertandingan tinju yang berat sebelah, justru menjadi pertandingan yang sangat kompetitif. Fury mampu meraih kemenangan angka mutlak dalam sepuluh ronde, dengan dua skor 96-93 dan 95-94, dengan juri ketiga memberikan skor 95-94 untuk Ngannou.

"Saya bangga dengan Francis Ngannou karena ia mendengarkan semua yang saya katakan, dan saya mengatakan kepada semua orang tentang hook kiri yang hebat yang ia daratkan ke lawan tandingnya dan benar-benar mematahkan kakinya, dan saya tahu jika ia mendaratkan hook kiri tersebut ke siapa pun, maka mereka akan kalah dan saya benar. Sang juara pun tumbang," kata Tyson dalam acara "Hotboxin' with Mike Tyson."

"Saya senang. Saya sangat bersyukur bisa terlibat dalam kejayaannya, kemenangannya. Saya yakin kita akan melihat lebih banyak lagi dari Francis."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)