Momen Trevor Bryan Dipukul KO, Tersungkur, Ditandu Keluar Ring

Senin, 06 November 2023 - 05:55 WIB
loading...
Momen Trevor Bryan Dipukul KO, Tersungkur, Ditandu Keluar Ring
Momen Trevor Bryan Dipukul KO, Tersungkur, Ditandu Keluar Ring/The Sun
A A A
Momen mengerikan mantan juara kelas berat WBA Trevor Bryan dipukul KO dan ditandu keluar ring dalam pertarungan pertama setelah lebih dari satu tahun. Mantan juara WBA, Trevor Bryan, melihat pertarungan pertamanya kembali setelah lebih dari satu tahun berakhir dengan mengerikan. Petinju berusia 34 tahun ini ditandu keluar ring setelah mengalami kekalahan KO di tangan Cassius Chaney.

Bryan menerima sebuah hook kanan keras ke arah dagunya pada ronde ketujuh yang membuatnya terjatuh di tali ring dan tersungkur ke lantai. Wasit segera menghentikan pertandingan saat ia terjatuh akibat KO yang brutal tersebut.



Dan setelah momen yang sangat menarik dalam laga tersebut, tiba-tiba saja keadaan berubah menjadi serius setelah petarung asal Amerika Serikat ini tetap terkapar di atas kanvas dalam waktu yang cukup lama. Petarung kelas berat ini akhirnya dirawat di dalam ring sebelum dibawa keluar dengan tandu dan harus menggunakan penyangga leher.

Ini adalah kekalahan KO kedua berturut-turut yang dialami Bryan setelah sebelumnya tak terkalahkan selama lebih dari sepuluh tahun. Pertarungan terakhirnya membuatnya dipukul KO oleh Daniel Dubois pada ronde keempat di Miami.

Kekalahan tersebut membuat Bryan kehilangan gelar kelas berat WBA (reguler) dan rekor tak terkalahkannya yang sudah berlangsung lama. Belum ada kabar terbaru mengenai kondisi mantan juara ini setelah pukulan telak Chaney.

Namun laporan menyebutkan bahwa ia dapat didengar oleh para komentator mengeluh karena tidak dapat merasakan kakinya. Ini merupakan malam yang sukses bagi lawannya, Chaney, yang baru saja kembali ke atas ring setelah sekian lama absen.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)