Carlo Ancelotti Konfirmasi Jude Bellingham Alami Cedera Bahu, Absen Lawan SC Braga?

Senin, 06 November 2023 - 22:02 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Konfirmasi Jude Bellingham Alami Cedera Bahu, Absen Lawan SC Braga?
Carlo Ancelotti Konfirmasi Jude Bellingham Alami Cedera Bahu, Absen Lawan SC Braga?
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan kabar bahwa gelandang baru mereka, Jude Bellingham , mengalami masalah pada bahunya. Ancelotti berharap Bellingham tidak mengalami cedera serius sehingga masih bisa bermain untuk Los Blancos, julukan Real Madrid.

Bellingham mengalami masalah pada bahunya saat Real Madrid melawan Rayo Vallecano dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (6/11/2023) dini hari WIB, berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.



Meskipun mengalami masalah pada bahunya, Bellingham berhasil menyelesaikan pertandingan tersebut. Namun Ancelotti mengungkapkan bahwa kondisi tersebut membuat pemain andalannya merasa tidak nyaman.

“Bellingham mengalami masalah pada bahunya dan akan menjalani tes besok. Ini memengaruhi sedikit permainannya, tetapi dia mampu melanjutkan,” kata Ancelotti, seperti yang dilansir dari situs resmi Real Madrid, Senin (6/11/2023).

Ancelotti belum dapat memastikan sejauh mana tingkat keparahan cedera yang dialami Bellingham. Namun, mantan pelatih AC Milan ini sangat berharap bahwa gelandang anyar ini tidak mengalami cedera serius sehingga dapat bermain untuk Real Madrid ketika mereka menghadapi SC Braga.

“Semoga cedera yang dialaminya tidak serius dan dia bisa bermain pada hari Rabu,” tambah Ancelotti.

Real Madrid akan menjamu SC Braga di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan matchday keempat Grup C Liga Champions 2023/2024.

Hasil imbang melawan Rayo Vallecano dianggap sebagai hasil yang kurang baik bagi Real Madrid, karena hasil tersebut membuat mereka tergeser dari puncak klasemen sementara oleh Girona. Los Blancos saat ini mengoleksi 29 poin, tertinggal dua poin dari Girona.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2901 seconds (0.1#10.140)