Khamzat Chimaev Ancam Atlet MMA Israel: Beri Aku Orang Terkuat Israel, Aku Hancurkan

Senin, 06 November 2023 - 12:21 WIB
loading...
Khamzat Chimaev Ancam Atlet MMA Israel: Beri Aku Orang Terkuat Israel, Aku Hancurkan
Khamzat Chimaev Ancam Atlet Israel: Beri Aku Orang Terkuat Israel, Aku Hancurkan/Marca
A A A
Amuk Khamzat Chimaev kepada petarung MMA Israel, Haim Gozali, yang memprovokasi petarung Muslim UFC di postingan yang sekarang sudah dihapus di X. Dalam provokasinya, Haim Gozali memposting foto peluru Israel ke Gaza, dengan menuliskan nama empat petarung Muslim UFC saat ini dan mantan petarung UFC: Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev, Khamzat Chimaev dan Belal Muhammad, dengan pesan berbunyi: ''Ini untukmu dari Haim Gozali. ISRAEL."

Postingannya telah dihapus karena melanggar aturan platform, tetapi keterangan di X berbunyi: ''Ini dari saya untuk [tikus].”
Meski foto aslinya telah dihapus, Hail Gozali telah mem-posting ulang foto tersebut di tempat lain. Setelah serangan Hamas dan balasan dari Israel, Haim Gozali terus-menerus berdebat dengan Khamzat Chimaev.



Khamzat Chimaev menulis dalam postingan Instagram yang sekarang sudah dihapus: “Anda hanya mendapatkan rasa hormat dari Palestina karena telah memberi Anda suaka. Suatu saat mereka akan mengusirmu dari Palestina, Insya Allah. Bawakan aku orang terkuat di Israel, aku akan menghancurkannya.”

Gozali menanggapi dalam postingan Instagram yang sekarang sudah dihapus, “Saya bukan orang terkuat di Israel tetapi saya menantang Anda untuk datang dan 'mencoba' menghancurkan saya kapan saja! Saya tahu Anda memiliki kontrak dengan @ufc dan saya tidak peduli, jadi saya menantang Anda untuk bertarung dengan tangan kosong atau Grappling…pilihan Anda!!!! Menunggumu jika kamu berani.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)