Perbandingan Rekor Khamzat Chimaev vs Haim Gozali Petarung Israel

Senin, 06 November 2023 - 14:14 WIB
loading...
Perbandingan Rekor Khamzat Chimaev vs Haim Gozali Petarung Israel
Perbandingan Rekor Khamzat Chimaev vs Haim Gozali Petarung Israel/MMA Fighting/Sherdog
A A A
Perbandingan rekor Khamzat Chimaev , petarung MMA Muslim vs Haim Gozali , petarung MMA asal Israel yang mengobarkan permusuhan. Nama Khamzat Chimaev di MMA lebih populer dibandingkan Haim Gozali, petarung Israel yang namanya mencuat seiring meningkatnya eskalasi konflik Israel-Palestina.

Secara rekor, Khamzat Chimaev unggul segalanya daripada Haim Gozali yang tidak terlalu punya nama di MMA. Berikut perbandingan rekor Khamzat Chimaev vs Haim Gozali.

Khamzat Chimaev
Petarung muslim yang memiliki postru tinggi 187 cm dan berat badan 83,9 kg ini tercatat di statistik UFC mengantongi rekor sempurna 13-0-0. Petarung berpaspor Swedia yang bergaya ortodok ini belum terkalahkan di octagon UFC.



Yang paling gres, Khamzat Chimaev mengalahkan mantan juara UFC Kamaru Usman dalam UFC 294. Setelah kemenangan itu, Khamzat Chimaev menyuarakan suara hatinya menyikapi kebiadaban zionis Israel yang membantai warga Palestina.

Khamzat Chimaev yang dikabarkan akan pindah ke Uni Emirat Arab terbakar emosinya setelah ditantang Haim Gozali. Dia mengancam Haim Gozali untuk bertarung tapi belum mendapat respons.

Haim Gozali
Sosok Haim Gozali adalah petarung MMA berkebangsaan Israel. Haim Gozali menyebut dirinya sendiri sebagai ‘Batman Israel’. Haim Gozali lahir pada 6 Mei 1973. Dalam dunia bela diri, namanya cukup aktif di Bellator MMA. Pada kemampuannya, Gozali juga dikenal karena keahliannya dalam jiu-jitsu Brasil. Tercatat, ia pernah memegang sabuk hitam tingkat lima dalam jiu-jitsu di bawah asuhan Renzo Gracie.

Sepanjang kariernya, Gozali menjalani kompetisi di divisi menengah dan kelas berat ringan. Rekornya adalah 15 kemenangan dan 6 kekalahan. Haim Gozali belum pernah mencapai UFC. Maka dari itu, banyak orang yang menyebutnya tidak tahu diri dengan melakukan provokasi terhadap para petarung Muslim seperti Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev, Belal Muhammad, dan Khamzat Chimaev.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3713 seconds (0.1#10.140)