Iqbal Gwijangge Merasa Pengap dengan Cuaca Surabaya di Malam Hari

Senin, 06 November 2023 - 16:30 WIB
loading...
Iqbal Gwijangge Merasa Pengap dengan Cuaca Surabaya di Malam Hari
Iqbal Gwijangge merasa pengap dengan cuaca Surabaya di malam hari / Foto: PSSI (@pssi)
A A A
Iqbal Gwijangge merasa pengap dengan cuaca Surabaya di malam hari. Namun begitu, ia mengaku tidak akan menjadikan hal itu sebagai penghalang untuk Timnas Indonesia tampil baik di Piala Dunia U-17 2023 .

Saat ini Timnas Indonesia sudah melakukan adaptasi dengan cuaca di Jawa Timur. "Alhamdulillah semua pemain sudah adaptasi dengan baik dengan cuaca di sini karena kami tahu di sini sangat panas. Mungkin agak pengap juga pada malam hari," kata Iqbal Gwijangge dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Senin (6/11/2023).

"Saya rasa tidak ada masalah dengan itu karena kami tahu ini tanggung jawab besar di Piala Dunia nanti, tinggal empat hari lagi," tambahnya.



Iqbal menambahkan Timnas Indonesia harus memanfaatkan waktu yang ada agar makin siap untuk Piala Dunia U-17. Saat ini tim sedang melakukan pemusatan latihan (TC) tambahan di Sidoardjo.

"Kami harus persiapkan dengan matang dan baik," ucapnya.

Timnas Indonesia U-17 diketahui berada di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Seluruh pertandingan nantinya bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.



Iqbal mengatakan timnya sudah tidak sabar dapat tampil dalam pesta sepak bola usia muda itu. Dalam laga pembuka, Timnas Indonesia U-17 akan melawan Ekuador dalam fase grup.

"Saya rasa pemain sudah siap semua dan ingin berikan yang terbaik pada pertandingan pertama melawan Ekuador," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)