Bek Thailand Elias Dolah Unggulkan Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2024

Senin, 06 November 2023 - 21:23 WIB
loading...
Bek Thailand Elias Dolah Unggulkan Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2024
Bek Timnas Thailand, Elias Dolah mengunggulkan Timnas Indonesia bisa menjadi juara Piala AFF 2024 / Foto: Elias Dolah (@eliasdolah4)
A A A
Bek Timnas Thailand, Elias Dolah mengunggulkan Timnas Indonesia bisa menjadi juara Piala AFF 2024. Pemain yang sedang membela Bali United itu menganggap Skuad Garuda memiliki masa depan cerah.

Dolah bergabung dengan Bali United pada awal musim 2023/2024. Bahkan pemain berusia 30 tahun itu berperan penting untuk membuat Serdadu Tridatumenempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan 25 poin dari 18 pertandingan.

Meski belum semusim bermain di Indonesia, tetapi Elias Dolah telah menyadari kekuatan Pasukan Garuda. Mantan pemain Port FC itu tak segan-segan memberikan pujian kepada Timnas Indonesia.



Dolah merasa yakin Timnas Indonesia memiliki masa depan cerah. Menurutnya, Shin Tae-yong memilih pemain muda bukan tanpa alasan, karena pemain-pemain muda akan membuat tim tampil lebih baik untuk ke depannya.

"Saya yakin Timnas Indonesia memiliki masa depan bagus. Dan Pelatih (Shin Tae-yong) memilih begitu banyak pemain muda untuk membangun tim dari bawah," kata Elias Dolah dikutip daru Youtube Makan Bola, Senin (6/11/2023).

Lebih jauh, Elias Dolah pun mengunggulkan Timnas Indonesia untuk menjadi juara Piala AFF 2024. Selain itu, ia menilai permainan Timnas Indonesia lebih baik dibandingkan sebelumnya karena terlihat saat melawan tim-tim bagus di jeda internasional.



"Saya rasa sepakbola Indonesia sedang bangkit dan Timnas Indonesia mempunyai masa depan bagus. Ya, saya pikir Timnas Indonesia memiliki peluang bagus untuk menjadi juara (Piala AFF 2024)," jelasnya.

"Mereka mulai bermain sepakbola lebih baik, Anda bisa melihat saat melawan beberapa tim (bagus) belakang ini. Jadi bagus untuk kompetisi Piala AFF dan ASEAN," pungkasnya.

Timnas Indonesia dianggap memiliki kutukan saat berlaga di Piala AFF. Pasalnya lima kali mencapai babak final, Skuad Garuda selalu keluar sebagai runner up.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)