Turnamen Biliar HUT ke-34 MNC Group Berlangsung Seru, Peserta Berharap Diadakan Setahun 2 Kali

Senin, 06 November 2023 - 21:17 WIB
loading...
Turnamen Biliar HUT ke-34 MNC Group Berlangsung Seru, Peserta Berharap Diadakan Setahun 2 Kali
Turnanen biliar dalam rangka HUT ke-34 MNC Group tahun ini berjalan seru dan sengit. Peserta pun berharap gelaran bisa diadakan setahun dua kali / Foto: MPI
A A A
Turnanen biliar dalam rangka HUT ke-34 MNC Group tahun ini berjalan seru dan sengit. Peserta pun berharap gelaran bisa diadakan setahun dua kali.

Sektor tunggal ajang tersebut yang diikuti 31 tim telah berakhir, Senin (6/11/2023). Ibnu Fajar dari MNC Finance keluar sebagai juara.

Ibnu sukses mengalahkan Rizky dari SMN/HITS pada partai puncak dengan skor 2-1 di di Puslatnas POBSI, Jakarta, Senin (6/11/2023). Pasca pertandingan, Ibnu mengapresiasi ajang internal MNC Group tersebut.



Ibnu berharap ke depannya turnamen bisa digelar lebih sering, setidaknya setahun dua kali. "Kalau menurut saya event ini bagus, terlebih lagi kalau diadakan enam bulan sekali," kata Ibnu kepada MNC Portal Indonesia.

"Itu karena karyawan di sini kemampuannya hampir rata dan tidak terlalu berbeda," lanjutnya.

Ibnu memiliki target tinggi untuk kejuaraan biliar tahun depan. Dirinya ingin MNC Finance bisa kembali meraih gelar juara pada tahun depan.

Selain itu, Ibnu juga memuji Rizky yang menjadi lawannya pada partai final. Menurutnya, laga cukup sengit hingga dirinya merasa grogi.

"(Pertandingannya) berat dan pasti ada kesulitan. Kemampuannya sama semua dari awal sampai akhir," tutur Ibnu.

Kejuaran biliar dalam rangka HUT ke-34 MNC Group tahun ini masih akan berlanjut hingga Selasa (7/11/2023). Besok, giliran sektor ganda yang akan berebut gelar juara.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)