Darurat! 12 Pemain Newcastle Absen Lawan Dortmund

Selasa, 07 November 2023 - 23:03 WIB
loading...
Darurat! 12 Pemain Newcastle Absen Lawan Dortmund
Sebanyak 12 pemain Newcastle United absen saat berhadapan melawan Borussia Dortmund pada laga lanjutan fase Grup F Liga Champions 2023/2024 di Signal Iduna Park, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB / Foto: Newcastle United FC (@nufc)
A A A
Sebanyak 12 pemain Newcastle United absen saat berhadapan melawan Borussia Dortmund pada laga lanjutan fase Grup F Liga Champions 2023/2024 di Signal Iduna Park, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. Tentunya ini bukan kabar yang mengenakkan mengingat Eddie Howe sangat membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak sistem gugur.

Adapun 12 pemain tersebut di antaranya adalah Sandro Tonali, Alexander Isak, Jacob Murphy, Sven Botman, Harvey Barnes, Elliot Anderson, Javier Manquillo, Dan Burn, Matt Targett, Matt Ritchie, Emil Krafth dan Mark Gillespie. Menurut laporan Newcastle World, Tonali dipastikan absen karena dirinya dilarang bermain selama 10 bulan.

Ini imbas dari skandal dirinya yang diklaim terlibat bermain judi ilegal. Sementara Isak kembali menjadi pesakitan setelah mengalami masalah pangkal pahanya.



Isak Diperkirakan bisa kembali sebelum jeda internasional. Kemudian Jacob Murphy saat ini diketahui menjalani operasi bahu. Kemungkinan dia akan absen selama tiga bulan lamanya.

Sven Botman sendiri masih belum jelas kapan bisa kembali ke lapangan setelah absen dalam delapan laga terakhir akibat masalah lutut. Seiring dengan itu Harvey Barnes diyakini baru bisa merumput lagi pada Desember mendatang akibat cedera kaki bulan lalu.



Begitupun dengan Elliot Anderson yang baru bisa kembali pada akhir tahun ini karena masalah punggung. Javier Manquillo, Dan Burn, dan Matt Targett menderita cedera masing-masing. Sedangkan sisanya, Matt Ritchie, Emil Krafth, dan Mark Gillespie tak masuk dalam skuad karena tak memenuhi syarat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)