Jadwal Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17 2023

Selasa, 07 November 2023 - 07:54 WIB
loading...
Jadwal Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17 2023
Perhelatan akbar Piala Dunia U-17 2023 tak lama lagi segara berlangsung. Timnas Indonesia bakal menandai pesta sepak bola kelompok umur paling bergengsi di dunia itu dengan menghadapi Ekuador / Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Perhelatan akbar Piala Dunia U-17 2023 tak lama lagi segara berlangsung. Timnas Indonesia bakal menandai pesta sepak bola kelompok umur paling bergengsi di dunia itu dengan menghadapi Ekuador pada laga pembuka fase Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (10/11/2023).

Sebelum laga pembuka Indonesia versus Ekuador digelar, akan ada opening ceremony Piala Dunia U-17 2023. Durasi waktunya bakal berlangsung selama tujuh menit.

Sejauh ini Bima Sakti terus menggodok persiapan anak asuhnya jelang menghadapi Ekuador. Senin (6/11/2023) malam, pasukan Garuda Muda untuk pertama kalinya menjajal lapangan A Komplek Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).



Latihan yang berlangsung selama kurang 90 menit itu dengan tempo tinggi itu dipimpin langsung Bima Sakti. Latihan ini sekaligus mengasah proses adaptasi timnya di stadion.

Mereka kini jadi lebih tahu kondisi cuacanya. Kekompakan tim juga semakin apik selama latihan untuk persiapan pertandingan.

Arkhan Kaka mengungkapkan timnya dalam upaya menyiapkan fisik menghadapi Ekuador. Anak asuh Bima Sakti itu sedang dalam semangat besar menyambut laga debut di Piala Dunia U-17.



"Alhamdulillah latihan berjalan lancar dan baik. Kami mengembalikan kondisi dan mengembalikan fisik, latihan berjalan lancar dan semangat. Kondisi saya dan semua pemain Alhamdulillah baik dan sehat. Tidak ada cedera," ujarnya.

Arkhan juga mengaku puas dengan kondisi Lapangan A. Sesuai persiapan, lapangan ini berstandar FIFA sehingga memudahkan pemain berlatih. Situasi lapangan juga menambah semangat lebih.

"Lapangannya bagus, standar internasional dan FIFA, jadi lebih mudah karena lapangan mendukung. Ini menjadi semangat kami untuk menghadapi Ekuador di laga pertama. Semoga nanti diberi kelancaran dan kemudahan di laga perdana," imbuhnya.

Jadwal Timnas Indonesia vs Ekuador


19.00 WIB Timnas Indonesia vs Ekuador

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)