AC Milan vs PSG: Duel Krusial di San Siro

Selasa, 07 November 2023 - 07:07 WIB
loading...
AC Milan vs PSG: Duel Krusial di San Siro
AC Milan bakal melakoni laga krusial saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada laga keempat fase Grup F Liga Champions 2023/2024 di San Siro, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB / Foto: DAZN
A A A
AC Milan bakal melakoni laga krusial saat menjamu Paris Saint-Germain ( PSG ) pada laga keempat fase Grup F Liga Champions 2023/2024 di San Siro, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. Tuan rumah bakal mengincar kemenangan pertamanya sekaligus menjaga peluang bertahan di kompetisi antarklub Eropa tersebut.

Bukan hanya kemenangan saja. Milan juga bakal menjadikan laga ini sebagai awal kebangkitan setelah gagal mengamankan kemenangan dalam empat laga terakhir, termasuk saat dikalahkan PSG pada pertemuan pertama fase Grup F Liga Champions dengan skor 0-3.

Dalam empat pertandingan terakhir (sekali imbang dan tiga kalah), Milan hanya mampu mencetak dua gol dan kebobolan sebanyak tujuh gol. Tentunya itu bukan catatan yang bagus buat anak asuh Stefano Pioli.



Apalagi Milan berisiko tersingkir di Liga Champions jika kalah melawan PSG, dini hari nanti. Pasalnya, saat ini Rossoneri baru mengemas dua poin dari dua kali imbang dan sekali kalah.

Catatan minor itu menempatkan Milan di posisi terakhir Grup F. Sementara PSG menempati posisi teratas dengan meraup enam poin dari dua kali menang dan sekali kalah.

Berbeda dengan Milan, PSG memasuki pertandingan dengan membawa modal empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Menariknya, Les Parisiens selalu mencetak tiga gol di setiap pertandingan.



Sekarang pasukan Luis Enrique mengincar kemenangan kelima secara beruntun melawan tim asal Italia. Akankah rencana PSG bisa terwujud?

Prakiraan Susunan Pemain


AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Thiaw, T. Hernandez; Musah, Reijnders, Loftus-Cheek; Pulisic, Giroud, Leao

PSG: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, L. Hernandez; Dembele, Ugarte, Zaire-Emery, Lee; Kolo Muani, Mbappe

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)