Manchester City vs Young Boys: Julian Alvarez Jadi Serep Haaland?

Selasa, 07 November 2023 - 22:02 WIB
loading...
Manchester City vs Young Boys: Julian Alvarez Jadi Serep Haaland?
Julian Alvarez kemungkinan bakal menjadi andalan di lini depan Manchester City saat menjamu Young Boys pada laga lanjutan fase Grup G Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB / Foto: Daily Express
A A A
MANCHESTER - Julian Alvarez kemungkinan bakal menjadi andalan di lini depan Manchester City saat menjamu Young Boys pada laga lanjutan fase Grup G Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. Keputusan itu bakal diambil Pep Guardiola mengingat kondisi Erling Haaland tidak memungkinkan untuk diturunkan.

Haaland mengalami cedera saat Man City pesta 6-1 ke gawang AFC Bournemouth, akhir pekan kemarin. Namun Pep tak kehabisan stok pemain. Dia tertarik untuk mengandalkan kualitas Alvarez sebagai ujung tombak Man City menggantikan Haaland.

"Jika dia bilang dia siap dan tidak merasakan sakit, saya akan mempertimbangkan dia untuk bermain. Saat ini jika Erling tidak bisa bermain, Julian [Alvarez] akan bermain di sana," ujar Guardiola.



"Julian cukup bagus! Saya suka dia datang sebagai striker dan dia bisa memainkan keduanya, jadi kami sangat senang,” lanjutnya.

Saat ini Man City menempati posisi teratas Grup G Liga Champions dengan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Dia unggul tiga angka dari RB Leipzig yang mengekor di posisi kedua.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)