Jaime Munguia hingga Lyndon Arthur Masuk Radar Lawan Dmitry Bivol

Selasa, 07 November 2023 - 16:16 WIB
loading...
Jaime Munguia hingga Lyndon Arthur Masuk Radar Lawan Dmitry Bivol
Jaime Mungui hingga Lyndon Arthur menjadi incaran juara kelas berat ringan WBA Dmitry Bivol saat kembali ke atas ring / Foto: TV Azteca
A A A
Jaime Munguia hingga Lyndon Arthur masuk radar juara kelas berat ringan WBA Dmitry Bivol saat kembali ke atas ring. Dmitry Bivol, pemegang gelar WBA kelas berat badan 79,3 kg dari Rusia, belum pernah bertanding sejak ia menang angka atas Gilberto Ramirez satu tahun yang lalu, pada bulan November.

Sebelum kemenangan tersebut, Bivol baru saja meraih momen terbesar dalam karier profesionalnya, sebuah kemenangan angka mutlak atas juara dunia kelas menengah super Saul Canelo Alvarez. Ada harapan bahwa Saul Canelo Alvarez dan Dmitry Bivol (21-0, 11 KO) akan terlibat dalam pertandingan ulang, namun hal itu tidak pernah terwujud.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Vadim Kornilov, manajer lama Bivol, menggambarkan kesulitan dalam mengatur pertarungan Bivol berikutnya, termasuk upaya yang berlarut-larut namun tampaknya gagal untuk menengahi kesepakatan yang melibatkan penantang seberat 76,2 kg Jaime Munguia. Mantan pemegang gelar 69,8 kg dari Meksiko ini dipromotori oleh Golden Boy, yang memiliki perjanjian dengan DAZN, sama seperti Matchroom, promotor Bivol, yang juga memiliki perjanjian dengan platform streaming tersebut.



Selain Munguia, Kornilov mengatakan bahwa lawan-lawan berikut ini sedang dipertimbangkan untuk kembali ke atas ring bagi Bivol, yang dijadwalkan pada akhir Desember atau awal Januari, kemungkinan besar di Las Vegas: Radivoje Kalajdzic (28-2, 20 KO), Ronald Gavril (23-3, 18 KO), Ahmed Elbiali (23-1, 18 KO), dan Lyndon Arthur (23-1, 16 KO).

"Masalah utamanya adalah lawannya, maka itulah mengapa ada banyak hal yang menghambat untuk menyelesaikannya," kata Vadim Kornilov pada FightHubTV.

"Pertama, kami menghabiskan banyak waktu untuk mencoba membuat laga ini berjalan dengan Munguia. Hal itu bolak-balik dan ada beberapa isu terkait berat badan dan bagaimana cara mengatasinya. Saya mengerti bahwa bagi Munguia, satu-satunya keuntungan dari laga ini adalah bahwa mereka berdua berada di DAZN.

Munguia adalah petinju Meksiko lainnya, ia adalah pria yang tangguh, ini adalah pertarungan yang bagus, namun selain itu, sangat sulit untuk membuatnya menang karena ia masih berada di kelas 76,2 kg dan kami harus menemuinya di tengah-tengah atau turun kelas yang mungkin bukan hal yang tepat untuk saat ini. Jadi hal itu sedikit menghambat,"paparnya.

"Saat ini kami memiliki Hot Rod - seorang pria dari Florida, Radivoje Kalajdzic namanya. Ia adalah pria yang pernah bertarung melawan [juara dunia divisi 79,3 kg] Beterbiev sebelumnya. Saya juga berdiskusi dengan Ronald Gavril, pria yang pernah bertarung melawan [penantang 76,2 kg, David] Benavidez. Saya tidak tahu di mana dia berada. Atau seberapa jauh dia akan bertarung. Kami menambahkannya ke dalam daftar."



"Saya tahu ada diskusi tentang Ahmed Elbiali dan Lyndon Arthur adalah pria lain yang kami coba cari tahu apakah ia akan tertarik."

Kornilov menunggu untuk melihat petarung mana yang benar-benar serius untuk memasuki ring bersama Bivol. "Sepertinya sebagian besar dari mereka sedikit berada di zona nyaman mereka, jadi saya hanya menunggu Matchroom dan para petarung untuk melihat siapa yang benar-benar tertarik dengan laga ini," kata Kornilov.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)