Cuaca di Jakarta Bikin Kepala Amar Brkic Sakit, Eh di Surabaya Lebih Panas

Selasa, 07 November 2023 - 10:03 WIB
loading...
Cuaca di Jakarta Bikin Kepala Amar Brkic Sakit, Eh di Surabaya Lebih Panas
Adaptasi dengan kondisi cuaca tak hanya dihadapi pemain dari tim peserta Piala Dunia U-17 2023 saja. Amar Brkic mengalami hal yang sama ketika ia mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia / Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Adaptasi dengan kondisi cuaca tak hanya dihadapi pemain dari tim peserta Piala Dunia U-17 2023 saja. Amar Brkic mengalami hal yang sama ketika ia mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia di pesta olahraga sepak bola kelompok umur paling bergengsi di dunia itu.

Maklum, Brkic merupakan pemain yang lahir dan besar di Jerman sebelum menerima panggilan untuk membela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023. Adaptasi dengan kondisi cuaca di Tanah Air sepertinya bukan sesuatu yang mudah.

Pasalnya, Brkic mengatakan jika dirinya sampai sakit kepala dengan kondisi cuaca di Tanah Air, terutama di Surabaya. "Latihan pertama di Jakarta sangat sulit buat saya. Setelah latihan, kepala sakit sedikit-sedikit, tapi kondisi cuaca di Surabaya, sedikit lebih panas. Saya dan tim terus berusaha untuk lebih baik," ungkapnya dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (7/11/2023).



Saat ini Brkic mulai menyiapkan secara matang untuk menghadapi laga perdana fase Grup A melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (10/11/2023). Dia sudah menjalani latihan dengan rekan setim sekaligus mengasah proses adaptasi timnya di stadion.

"Saya pikir di tim sangat baik. Chemistry kami sangat baik, tidak ada masalah. Untuk pertandingan melawan Ekuador, saya pikir pertahanan dan chemistry kami bisa menghadapi segalanya," beber pemain berdarah Bosnia-Indonesia itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2882 seconds (0.1#10.140)