Media Irak Offside: Hugo Samir dan Brandon Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 07 November 2023 - 20:03 WIB
loading...
Media Irak Offside: Hugo Samir dan Brandon Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Media Irak melakukan blunder atau disinformasi dalam menyampaikan laporannya terkait kekuatan Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia / Foto: Instagram (@brandon.scheunemann)
A A A
Media Irak melakukan blunder atau disinformasi dalam menyampaikan laporannya terkait kekuatan Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dalam laporannya, mereka menyebut bahwa ada dua pemain yang bakal memperkuat skuad Shin Tae-yong.

Kedua pemain yang dimaksud tersebut adalah Brandon Scheunemann dan Hugo Samir. Padahal dalam daftar 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, kedua pemain itu tidak masuk.

"5 Fakta Timnas Indonesia, Pesaing Irak Selanjutnya. Timnas Indonesia beranggotakan 9 pemain profesional di banyak liga di Eropa, Amerika Selatan, dan Asia. Kesembilan profesional tersebut aktif di Belgia, Norwegia, Belanda, Jerman, Brazil, Jepang, Korea Selatan dan Malaysia," tulis Winwin, Selasa (7/11/2023).



"Dua pemain baru asal Indonesia juga turut diundang, yakni Brandon Scheunemann (17 tahun) dari Jerman dan Hugo Samir (18 tahun) dari Brasil.

Timnas Indonesia diketahui berada di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina. Bulan ini, Skuad Garuda bakal melakoni dua laga tandang pada 16 dan 21 November 2023.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5018 seconds (0.1#10.140)