Debut Mulus Kevin/Rahmat, Raih Kemenangan Perdana di Korea Masters 2023

Selasa, 07 November 2023 - 19:55 WIB
loading...
Debut Mulus Kevin/Rahmat, Raih Kemenangan Perdana di Korea Masters 2023
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat menjalani debutnya dengan meraih kemenangan di Korea Masters 2023. / Foto: PBSI
A A A
GWANGJU - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo /Rahmat Hidayat menjalani debutnya dengan meraih kemenangan di Korea Masters 2023. Mereka pun merasa senang akhirnya bisa tampil di turnamen sebagai mitra.

Seperti diketahui, Kevin/Rahmat merupakan salah satu pasangan anyar di sektor ganda putra Indonesia. Keduanya dipasangkan setelah Kevin berpisah dengan partner lamanya, Marcus Fernaldi Gideon beberapa waktu lalu.

Sempat tertunda beberapa saat, Kevin/Rahmat akhirnya menjalani debutnya di turnamen bulu tangkis level Super 300, Korea Masters 2023, dan langsung merebut kemenangan. Mereka menumbangkan pasangan tuan rumah, Jin Yong/Ki Dong Ju 21-18, 17-11 setelah lawan memutuskan untuk mundur.



"Senang kembali bisa bertanding di laga kompetitif tapi tadi di awal saya akui sempat kagok dan feel bertandingnya belum dapat juga," ungkap Kevin usai pertandingan seperti dikutip dari rilis PBSI, Selasa (7/11/2023).

"Akan tetapi, pada gim kedua, sudah mulai lebih enak," sambungnya.

Hal senada diungkapkan Rahmatg. Rahmat juga senang akhirnya bisa tampil di lapangan bersama Kevin. Dia mengaku kerap mendapatkan instruksi dari seniornya itu saat tampil di arena.

"Saya juga sangat senang akhirnya bisa debut dengan Mas Kevin," aku Rahmat.

"Di lapangan tadi dia beberapa kali mengingatkan untuk mengantisipasi dan menjaga pengembalian bola lawan," terangnya.



Saat ini, Kevin/Rahmat masih menunggu lawan di babak 16 besar Korea Masters 2023. Mereka akan berhadapan dengan pemenang dari duel antara Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan (Taiwan) dan Lwi Sheng Hao/Jimmy Wong (Malaysia).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)