Lakukan Penyesuaian Settingan Motor, Alex Marquez Yakin Bisa Bersaing di MotoGP Malaysia

Rabu, 08 November 2023 - 23:03 WIB
loading...
Lakukan Penyesuaian Settingan Motor, Alex Marquez Yakin Bisa Bersaing di MotoGP Malaysia
Pembalap Gresini Ducati, Alex Marquez berada dalam kondisi terbaiknya jelang MotoGP Malaysia 2023. / Foto: Instagram @alexmarquez73
A A A
SEPANG - Pembalap Gresini Ducati, Alex Marquez berada dalam kondisi terbaiknya jelang MotoGP Malaysia 2023. Dia percaya diri bisa tampil apik pada seri balapan ke-18 musim ini.

"Saat tes pramusim di Sepang, kami melakukan beberapa penyesuaian terhadap pengaturan motor, dan itu membantu saya," ungkap Marquez seperti dikutip Speedweek, Selasa (7/11/2023).

"Saya tahu kami cepat, tetapi masih ada beberapa hal yang harus lebih diperbaiki lagi," sambungnya.



Menurut Marquez, dirinya saat ini sudah dalam kondisi yang baik setelah mengalami cedera beberapa waktu lalu. Pembalap asal Spanyol itu menderita patah tulang rusuk saat terjatuh di sesi kualifikasi di India.

Atas kejadian tersebut, dirinya kesulitan dalam beberapa seri terakhir, yakni Australia dan Thailand. Namun, kini dirinya sudah kembali ke kondisi maksimal.

"Sangat senang bisa bersaing di Malaysia dalam kondisi yang sudah sepenuhnya fit lagi," ujar Marquez.

"Kami harus mengakhiri musim ini dengan baik. Jadi, kami harus bisa meraih hasil yang konsisten dalam sisa seri balapan musim ini," tutupnya.



Sementara itu, MotoGP 2023 tinggal menyisakan 3 seri balapan lagi, yakni di Malaysia, Qatar, dan Valencia (Spanyol). Alex Marquez untuk sementara menduduki peringkat ke-11 di papan klasemen MotoGP 2023 dengan torehan 117 poin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)