Canelo Ogah Duel, Benavidez: Aku Lawan David Morrell, Pertarungan Luar Biasa!

Rabu, 08 November 2023 - 11:11 WIB
loading...
Canelo Ogah Duel, Benavidez: Aku Lawan David Morrell, Pertarungan Luar Biasa!
Saul Canelo Alvarez ogah berduel membuat David Benavidez mengalihkan tantangan melawan David Morrell yang menurutnya akan menjadi pertarungan luar biasa / Foto: Kolase Behance dan Boxing Junkie - USA Today
A A A
Saul Canelo Alvarez ogah berduel membuat David Benavidez mengalihkan tantangan melawan David Morrell yang menurutnya akan menjadi pertarungan luar biasa. Untuk sebagian besar, David Benavidez mengambil pendekatan yang rendah hati dan sabar.

Memanggil Saul Canelo Alvarez dengan lantang tidak terlalu berhasil, jadi memainkan peran sebagai pria yang baik adalah metode yang baru. Namun saat ia menundukkan kepalanya dan dengan ramah meminta Saul Canelo Alvarez untuk melawannya, bintang pound-for-pound ini tidak terlalu menghiraukannya.

Tidak seperti kebanyakan petarung yang menganggur dan berharap dapat menghadapi Saul Canelo Alvarez, Benavidez tidak hanya tetap sibuk, namun ia juga menghadapi lawan-lawan terbaik. Setelah meraih kemenangan terbesar dalam kariernya melawan Caleb Plant awal tahun ini, David Benavidez kembali ke sasana untuk bersiap menghadapi Demetrius Andrade yang tak terkalahkan.



Benavidez adalah seorang pemikir yang mendalam, namun saat ini, ia memiliki proses berpikir yang masih belum sempurna. Kalahkan Andrade dan segera bertarung melawan Canelo.

Sayangnya, olahraga tinju dapat menjadi jauh lebih kompleks dari yang seharusnya. Jika Benavidez tidak berada di posisi teratas dalam daftar Canelo, ia tidak akan membiarkan kelambanan terjadi. Maka, ia telah memiliki rencana cadangan yang menunggu di belakangnya.

"Jika pertarungan itu tidak terjadi, saya akan melawan David Morrell," kata Benavidez kepada FightHype.com. "Itu akan menjadi pertarungan yang luar biasa."



Kata-kata Benavidez adalah musik bagi telinga Morrell. Atlet berbakat asal Kuba ini mungkin hanya memiliki beberapa laga di bawah ikat pinggangnya, namun ia telah dianggap sebagai salah satu petinju kelas menengah super terbaik di dunia.

Ada banyak sekali tekanan yang ditanggung oleh Benavidez di pundaknya. Ia sangat menyadari bahwa masa-masa kejayaannya di kelas 76,2 kg akan segera berakhir. Sebelum ia keluar dari arena, petinju berusia 26 tahun ini ingin menjadi juara tak terbantahkan. Itu berarti, ia harus melewati Canelo. Dan sementara berat badannya menjadi semakin sulit, Benavidez mencoba untuk mencapai tujuan terakhir dalam daftar tugas dalam divisi menengah super.

"Tujuan akhir saya adalah untuk meraih keempat sabuk dalam divisi ini sebelum saya pergi."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3807 seconds (0.1#10.140)