Conte Sebut Sanchez dan Eriksen Jadi Pembeda Kekuatan Nerazzurri

Kamis, 06 Agustus 2020 - 15:10 WIB
loading...
Conte Sebut Sanchez dan Eriksen Jadi Pembeda Kekuatan Nerazzurri
Alexi Sanchez (kiri) dan Christian Eriksen (kanan).Foto/Inter Milan
A A A
GELSENKIRCHEN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte sukses membawa Nerazzurri lolos ke perempat final Liga Europa setelah menang 2-0 atas Getafe di Arena AufSchalke (Veltins-Arena), Gelsenkirchen, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

(Baca juga: Pelatih Gatafe: Penalti Gagal Molina Bikin Mental Para Pemain Jatuh)

Kemenangan itu, menurut Conte, tidak lepas dari peran penting semua pemain. Namun, Alexis Sanchez dan Christian Eriksen yang membuat semua berbeda.

(Baca juga: Ramos Dibawa ke Manchester, Bale dan Rodriguez Ditinggal Rombongan Real Madrid)

Conte fokus merayakan berita Alexis Sanchez telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Inter, mengakhiri kontraknya dengan Manchester United lebih awal.

“Saya pikir kepindahan Alexis Sanchez adalah sesuatu yang hebat yang dilakukan oleh klub. Mempertimbangkan kondisi yang berhasil kami dapatkan Alexis, itu adalah transfer yang sangat bagus," ujar Conte dilansir Football Italia.

“Sanchez absen dua tahun ketika dia benar-benar berjuang di Manchester United, kemudian dia mengalami cedera bersama kami. Kami meluangkan waktu untuk mengembalikannya ke jalur yang benar, jadi sudah sewajarnya kami sekarang dapat memetik hasil dari itu," tambahnya.

Conte melanjutkan, dia senang ketika melihat tekad dan daya juang pemain muda. Mereka menjadi tim yang tangguh dengan semua orang yang terlibat, apakah mereka bermain atau tidak.

“Saya senang Christian Eriksen, dia membutuhkan situasi untuk berjalan sesuai keinginannya dan tiba-tiba semuanya tampak positif. Dia anak yang baik, dia tahu saya membuat pilihan demi kebaikan Inter, tetapi fakta bahwa dia langsung masuk ke dalam permainan dan mencetak gol itu penting. Christian adalah bagian dari skuat Inter, dia beradaptasi dan beradaptasi,” tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)