Miguel Oliveira Bertekad Tampil Ciamik di MotoGP Malaysia 2023

Kamis, 09 November 2023 - 01:13 WIB
loading...
Miguel Oliveira Bertekad Tampil Ciamik di MotoGP Malaysia 2023
Pembalap Cryptodata RNF Aprilia, Miguel Oliveira berharap dirinya bisa tampil apik di MotoGP Malaysia 2023, akhir pekan ini. / Foto: Instagram @88migueloliveira
A A A
SEPANG - Pembalap Cryptodata RNF Aprilia, Miguel Oliveira berharap dirinya bisa tampil apik di MotoGP Malaysia 2023, akhir pekan ini. Meski begitu, dia juga menyadari bahwa hal tersebut takkan mudah.

Seri ke-18 MotoGP 2023 akan berlabuh di Malaysia. Para rider ajang balap motor dunia itu akan adu cepat di Sirkuit Sepang, Malaysia, 10-12 November 2023.

Sebelumnya, Sepang menjadi tempat di mana para pembalap melakukan tes. Pada saat itu, Oliveira mengaku merasa cukup baik dalam mengendarai motornya di lintasan tersebut.
.


"Saat saya mengingat soal tes itu, saya jadi teringat perasaan luar biasa yang saya rasakan saat motornya masih sangat baru bagi kami," ujar Oliveira, seperti dikutip Speedweek, Rabu (8/11/2023).

"Saya berharap kami bisa kembali ke (penampilan) yang seharusnya akhir pekan ini," sambungnya.

Kendati demikian, Oliveira sadar bahwa itu tidak serta-merta bisa dengan mudah dilakukan. Dia tetap realistis meskipun memiliki target yang ingin dicapai di Sirkuit Sepang. "Saya tahu itu tidak akan mudah," tandasnya.

"Di Buriram (Thailand) kami bergerak menuju arah yang benar. Jadi, saat ini kami ingin tetap fokus," ucap Oliveira.



Pada seri sebelumnya di Thailand, Miguel Oliveira pulang dengan tangan kosong. Dia finis di posisi 16 pada sprint race dan kemudian gagal finis pada balapan utama karena masalah di motornya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)