Kejutan Arema Kirim Gustavo Almeida ke Persija Jakarta, Ada Apa?

Kamis, 09 November 2023 - 18:01 WIB
loading...
Kejutan Arema Kirim Gustavo Almeida ke Persija Jakarta, Ada Apa?
Pesepak bola Arema FC Gustavo Almeida (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung Alberto Rodriguez (tengah) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/11/2023). ANTARA FOTO/Novrian Arbi/Spt.
A A A
MALANG - Arema FC membuat keputusan mengejutkan dengan meminjamkan penyerang asal Brasil, Gustavo Almeida, ke Persija Jakarta. Keputusan ini diambil setelah Gustavo Almeida baru-baru ini mencetak gol penyeimbang untuk Arema FC dalam pertandingan melawan Persib Bandung .

Menurut General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi, keputusan ini diambil karena dinamika sepakbola yang dihadapi oleh klub. Ia mengungkapkan bahwa meskipun berat, keputusan tersebut diambil setelah berdiskusi dengan manajemen dan tim pelatih.



Gustavo Almeida telah menjadi top skorer sementara Liga 1 dengan mencetak 14 gol sejauh ini, dan kontribusinya sangat diapresiasi oleh klub. Yusrinal Fitriandi mengucapkan terima kasih atas dedikasi luar biasa dari pemain berusia 27 tahun tersebut.
Kejutan Arema Kirim Gustavo Almeida ke Persija Jakarta, Ada Apa?

Pasca peminjaman Gustavo Almeida, Arema FC akan memaksimalkan upaya untuk merekrut pemain baru yang akan melengkapi komposisi tim mereka dalam sisa kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Bursa transfer jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 akan berlangsung hingga 28 November mendatang.

Gustavo Almeida, yang telah mencetak 14 gol dalam 1.343 menit bermain bersama Arema FC, memberikan kontribusi penting dan terakhir kali menyelamatkan klub dari kekalahan dalam pertandingan melawan Persib Bandung dengan hasil akhir 2-2.

Saat ini, Arema FC berjuang di zona degradasi, berada di posisi 16 klasemen sementara, hanya terpaut satu poin dari Persita di atasnya, dengan catatan 18 poin dari 19 pertandingan. Mereka telah meraih empat kemenangan, enam hasil imbang, dan sembilan kekalahan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3769 seconds (0.1#10.140)