alexametrics

BWF World Junior Championships 2017

Siapkan Strategi Khusus Lawan China: Ini Susunan Pemain Indonesia

loading...
Siapkan Strategi Khusus Lawan China: Ini Susunan Pemain Indonesia
Pebulu tangkis Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Adnan Maulana siap menghadapi atlet China pada ajang BWF World Junior Championships 2017/Foto/Twitter/BADMINTON INDONESIA(@INABadminton)
A+ A-
YOGYAKARTA - Indonesia menyiapkan strategi khusus menghadapi China pada perempat final BWF World Junior Championships 2017 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (12/10/2017) mulai pukul 08.30 WIB.

Menurut manajer tim junior Indonesia Susy Susanti, para pelatih sudah menyiapkan strategi pertandingan. Siapapun yang diturunkan, itu merupakan yang terbaik, dan disesuaikan dengan kebutuhan dan kecocokan head-to-head lawan.

Melawan China, imbuh Susy, kelima sektor harus siap. Selain itu, juga harus dilihat sektor mana yang peluangnya lebih besar, maka di situ menjadi target meraih kemenangan.



Line up Indonesia vs China di perempat final
Siapkan Strategi Khusus Lawan China: Ini Susunan Pemain Indonesia


"Strategi-strategi seperti itu yang dibicarakan dengan pelatih. Mudah-mudahan dengan persiapan matang, kami bisa lebih siap,” kata Susy seperti dilansir laman resmi PBSI. "Kami juga akan terus memantau kekuatan pemain lawan yang akan dihadapi.”

Susy mengakui China bukan lawan mudah. Seraya meningkatkan kewaspadaan, Susy berharap kondisi atlet tetap prima jelang pertandingan. “Sudah masuk delapan besar, pasti semuanya merupakan tim terbaik dan secara kekuatan lebih merata. Siapapun lawannya kami siap."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak