Liburan ke Bali saat Jeda MotoGP, Jorge Martin Justru Banyak Pikiran

Jum'at, 10 November 2023 - 00:31 WIB
loading...
Liburan ke Bali saat Jeda MotoGP, Jorge Martin Justru Banyak Pikiran
Pembalap Prima Pramac, Jorge Martin mengaku banyak pikiran selama waktu rehat jelang MotoGP Malaysia 2023. / Foto: Instagram @89jorgemartin
A A A
SEPANG - Ajang balap motor MotoGP akan kembali setelah jeda selama sepekan. Pembalap Prima Pramac, Jorge Martin mengaku banyak pikiran selama waktu rehat tersebut.

Martin yang saat ini sedang dalam persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2023 justru ingin langsung balapan tanpa ada jeda. "Saya memiliki terlalu banyak waktu untuk memikirkan soal segala hal selama libur sepekan ini," kata Martin seperti dikutip Speedweek, Kamis (9/11/2023).

"Saya lebih memilih untuk langsung balapan lagi karena saya sedang merasa luar biasa," imbuhnya.



Martin meraih hasil gemilang pada seri sebelumnya di Thailand. Pembalap Spanyol itu sukses menyapu bersih dengan menjadi juara pada sprint race dan juga balapan utama di Sirkuit Internasional Buriram, dua pekan lalu.

"Sekarang semua sudah berjalan lagi di Malaysia, dan saya sudah tidak sabar untuk kembali balapan," ujar Martin.

Salah satu cara Martin menghabiskan waktu jeda tersebut adalah dengan cara liburan ke Bali. Namun, selama liburan di Pulau Dewata itu, dirinya justru memikirkan soal hal lain.

"Pekan lalu saat di Bali saya terus memikirkan soal fakta bahwa saya bisa saja mendapatkan suatu pencapaian yang besar. Akan tetapi, jika di lintasan, saya hanya fokus balapan," ungkap Martin.



"Hari ini saya merasa cukup rileks dan percaya diri bisa meraih hasil baik," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8206 seconds (0.1#10.140)