Persija Jakarta Resmi Datangkan Gustavo Almeida, Thomas Doll Semringah

Jum'at, 10 November 2023 - 23:59 WIB
loading...
Persija Jakarta Resmi Datangkan Gustavo Almeida, Thomas Doll Semringah
Persija Jakarta Resmi Datangkan Gustavo Almeida, Thomas Doll Semringah
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi telah mengontrak penyerang Arema FC , Gustavo Almeida, dan pelatih Thomas Doll menyambut dengan senang hati kehadiran striker asal Brasil tersebut. Pemain berusia 27 tahun ini akan memperkuat lini serang Persija hingga akhir musim Liga 1 2023/2024 sebagai pemain pinjaman dari Arema FC.

Thomas Doll, pelatih Persija, menyatakan kegembiraannya atas kedatangan Almeida. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu yakin bahwa penyerang yang sebelumnya bermain untuk Al Nassr SC ini akan memberikan keunggulan tambahan pada lini depan Persija untuk sisa musim ini. Doll menyatakan, "Saya senang akhirnya dia datang ke Persija karena setengah musim ini dia telah melewati semua laga dengan baik, mencetak banyak gol. Saya yakin Gustavo bisa membantu kami di lini depan. Saya mengucapkan selamat datang di Persija."



Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, juga menyambut positif kedatangan Almeida. Prapanca menyebut bahwa ketajaman Almeida bersama Arema FC pada putaran pertama Liga 1 menjadi faktor utama dalam keputusan membawanya ke Persija. "Kualitas Gustavo sebagai striker sudah tak diragukan lagi. Total 14 gol yang telah ia ciptakan menjadi indikator bahwa memboyongnya ke Persija adalah keputusan yang tepat," kata Prapanca.

Almeida dianggap sebagai rekrutan yang sangat tepat bagi Persija, mengingat performa impresifnya bersama Arema FC di awal musim ini. Dengan 14 gol dari 16 penampilan di Liga 1 2023/2024, Almeida memuncaki daftar top skor kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia, memberikan harapan baru untuk ketajaman lini depan Persija yang sebelumnya terbilang kurang efektif.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)