Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, Presiden FIFA: Anda Menyaksikan Bintang Masa Depan Sepak Bola!

Jum'at, 10 November 2023 - 10:00 WIB
loading...
Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, Presiden FIFA: Anda Menyaksikan Bintang Masa Depan Sepak Bola!
Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, Presiden FIFA: Anda Menyaksikan Bintang Masa Depan Sepak Bola!
A A A
JAKARTA - Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia semakin mendekati babak pembukaan, dan Presiden FIFA , Gianni Infantino, telah menyampaikan harapan serta pesan khusus menjelang turnamen bergengsi ini. Infantino, yang telah tiba di Jakarta sejak kemarin, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Indonesia dan menyampaikan doa terbaiknya untuk kelancaran turnamen di Tanah Air.

"Terima kasih banyak kepada semua orang di sini di Indonesia karena telah menyambut saya dengan begitu hangat. Sudah hampir waktunya untuk turnamen FIFA pertama di negara ini, Piala Dunia FIFA U-17 2023, dan saya mendoakan yang terbaik bagi semua orang untuk kompetisi bersejarah ini," ujar Infantino.



Acara pembukaan Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada pukul 18.30 WIB. Timnas Indonesia U-17 akan segera menghadapi Ekuador pada pukul 19.00 WIB di stadion yang sama.

Infantino juga menyampaikan pesan khusus untuk para penggemar sepak bola di Indonesia, mengharapkan agar mereka menikmati sajian pertandingan dari para calon bintang masa depan sepak bola dunia. "Catatan khusus untuk semua penggemar untuk menikmati turnamen yang luar biasa ini karena Anda akan menyaksikan kebangkitan bintang masa depan dan awal dari banyak perjalanan fantastis," kata Infantino.

Selain menjadi ajang pertandingan, Piala Dunia U-17 2023 juga menjadi momen penting di mana Presiden FIFA akan diberikan tanda kehormatan Bintang Jasa oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, sebagai bagian dari perayaan Hari Pahlawan Nasional. Semua mata tertuju pada panggung sepak bola dunia di Indonesia, di mana harapan, semangat, dan prestasi menjadi satu dalam perhelatan besar ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)