Dortmund Tegaskan Rumor MU Akan Rekrut Sancho Hanya Hoax

loading...
Dortmund Tegaskan Rumor MU Akan Rekrut Sancho Hanya Hoax
Ketua eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menegaskan rumor Machester United (MU) akan merekrut Jadon Sancho adalah hoax. Foto: reuters
A+ A-
DORTMUND - Ketua eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menegaskan rumor Manchester United (MU) akan merekrut Jadon Sancho adalah hoax. Sebab, sampai sekarang Setan Merah belum melakukan kontak resmi.

(Baca Juga: Lolos ke Perempat Final, Solskjaer : Ini Latihan yang Bagus!)

Winger berusia 20 tahun itu belakangan terus diberitakan akan kembali lagi ke Inggris. MU konon hampir pasti merekrutnya karena kesepakatan senilai 120 juta euro sebentar lagi akan rampung. Artinya, Sancho akan hadir di Old Trafford pada bursa musim panas ini.

Namun, Watzke menampik semua laporan itu. Dia memastikan Sancho tidak akan menjadi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dalam waktu ini. Pasalnya, MU hingga kini belum melakukan komunikasi atau negosiasi terkait perekrutan pemain berpostur 180 cm itu.



“Sejauh ini belum ada kontak (resmi) antara Borussia Dortmund dan Manchester United terkait perekrutan Sancho. Tidak ada komunikasi langsung atau melalui perantara yang disebutkan media,” jelas Watzke, dilansir skysport.

Secara logika cukup sulit bagi MU untuk memboyong alumnus akademi Manchester City (Man City) itu karena harganya terlalu tinggi. Nyatanya, menurut info orang dalam, The Red Devils menolak untuk memenuhi banderol yang dipatok Dortmund.

(Baca Juga: Sambangi Man City, Real Madrid Akan Tiru Cara Wolves)



Ini didukung pernyataan direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc yang meyakini Sancho akan terus bertahan setidaknya sampai musim 2020/2021 selesai. “Saya yakin dia akan mengikuti pemusatan latihan pada Senin depan dan bersiap menyambut musim berikutnya,” ucapnya.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top