Susunan Pemain Timnas Spanyol U-17 vs Kanada U-17: Marc Guiu Jadi Andalan

Jum'at, 10 November 2023 - 19:04 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Spanyol U-17 vs Kanada U-17: Marc Guiu Jadi Andalan
Tim nasional Spanyol U-17 akan bertanding melawan Kanada U-17 pada matchday perdana di Grup B Piala Dunia U-17 2023. / Foto: Instagram @marcguiu9
A A A
SOLO - Tim nasional Spanyol U-17 akan bertanding melawan Kanada U-17 pada matchdayperdana di Grup B Piala Dunia U-17 2023. Dari susunan pemain, timnas Spanyol U-17 tampak menurunkan bintang penyerangnya yang tengah naik daun, Marc Guiu.

Duel timnas Spanyol U-17 vs Kanada U-17 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (10/11/2023) pukul 19.00 WIB. Jelang laga tersebut, sebelas pertama kedua tim pun telah dipublikasikan.

Pelatih Spanyol U-17, Hernan Perez memberi kepercayaan kepada Raul Jimenez di posisi penjaga gawang. Kemudian di sektor pertahanan, terdapat tiga pemain yakni Hector Fort, Dani Munoz, dan Jon Martin.



Lini tengah, skuad muda La Roja -julukan Timnas Spanyol- memakai lima pemain. Kelima pemain tersebut adalah Pau Cubarsi, Pau Prim, Pablo Lopez, Quim Junyent, dan Daniel Yanez.

Kemudian yang istimewa ada pada lini gedor mereka. Pasalnya, lini serang timnas Spanyol U-17 memainkan dua penyerangnya yakni Marc Guiu dan Juan Hernandez. Guiu menjadi pemain yang disorot karena merupakan pemain Barcelona.

Sementara dari kubu Kanada U-17, sang pelatih Andrew Olivieri juga menurunkan skuad terbaiknya untuk meredam perlawanan skuad muda La Roja. Dia mengandalkan Nathaniel Abraham sebagai penjaga gawang.

Diketahui, timnas Kanada U-17 memainkan lima bek langsung untuk meredam perlawanan kubu Spanyol U-17. Lima bek itu adalah Theo Rigopoulus, Gael De Montigny, Chimere Omeze, Lazar Stefanovic, dan Richard Chukwu.



Di lini tengah, Olivieri mengandalkan dua gelandang jangkarnya yakni Alesandro Biello, Jeeven Badwal. Kemudian di lini serang, Kanada U-17 menempatkan tiga pemain andalannya yakni Taryck Tahid, Kevaughn Tavernier, dan Antoni Klukowski.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)