Rossi Gagal Selesaikan Balapan di Motegi

Minggu, 15 Oktober 2017 - 12:23 WIB
Rossi Gagal Selesaikan Balapan di Motegi
Rossi Gagal Selesaikan Balapan di Motegi
A A A
MOTEGI - Valentino Rossi gagal melanjutkan balapan di Grand Prix Jepang, setelah terjatuh di lap 19, Minggu (15/10/2017). Pembalap tim Movistar Yamaha itu kehilangan kendali saat akan menaklukan tikungan.

Para pembalap dipaksa berjuang keras menaklukan Sirkuit Twin Ring Motegi. Maklum, lintasan sepanjang 4,8 km tersebut berada daam kondisi yang sangat basah, sehingga memungkinkan pembalap kehilangan keseimbangan.

Inilah yang dirasakan Rossi. Penampilan The Doctor pada balapan seri 15 ini sebenarnya tidak terlalu buruk. Memulai balapan dari posisi 12, juara dunia tujuh kali sukses memperbaiki posisinya hingga ke urutan kesembilan.

Sayangnya, setelah berhasil menyalip Jorge Lorenzo, Rossi terjatuh dan ia tampak kesal lantaran gagal menyelesaikan balapan. Sebelum pemilik nomor 46, ada beberapa pembalap yang tergelincir ke luar lintasan. Sebut saja, Cal Crutchlow.

Hingga berita ini diturunkan, Petrucci berhasil mempertahankan posisinya sebagai pembalap terdepan. sementara Marquez dan Dovizioso terus berjuang untuk mencuri posisi pembalap asal Italia tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8792 seconds (0.1#10.140)