Arkhan Kaka Hadiahkan Golnya buat Sang Ibunda yang Berulang Tahun

Sabtu, 11 November 2023 - 07:07 WIB
loading...
Arkhan Kaka Hadiahkan Golnya buat Sang Ibunda yang Berulang Tahun
Arkhan Kaka, pencetak gol tim nasional Indonesia U-17 ke gawang Ekuador, mempersembahkan golnya tersebut buat sang ibunda. / Foto: Instagram @timnas.indonesia
A A A
SURABAYA - Arkhan Kaka, pencetak gol tim nasional Indonesia U-17 ke gawang Ekuador, mempersembahkan golnya tersebut buat sang ibunda. Seperti diketahui, Arkhan Kaka menyumbangkan gol ketika Garuda Asia ditahan imbang Ekuador dalam laga Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/2023) malam WIB.

Menurut Arkhan Kaka, sosok itu merupakan motivasi terbesarnya tampil maksimal untuk skuad Garuda Asia. Arkhan Kaka sendiri sangat senang bisa mencetak gol. Gol itu pun sebagai kadonya buat sang ibunda yang sedang berulang tahun di hari yang sama.

"Gol ini diberikan untuk ibu saya, tepat di hari ini beliau ulang tahun," ungkap Arkhan Kaka usai pertandingan di Surabaya, Jumat (10/11/2023).



Pemain 16 tahun itu menyebutkan jika ibunya memang menyaksikan laga Timnas Indonesia U-17 melawan Ekuador secara langsung. Itu yang membuat berusaha cukup bersemangat turun dalam laga tersebut.

"Saya sangat bangga beliau juga bangga karena beliau juga tadi nonton di tribun," ujarnya.

Lebih jauh, Arkhan Kaka akan berusaha lebih baik lagi ke depan bersama timnas Indonesia U-17. Hal itu agar timnya bisa meraih hasil lebih baik pada Piala Dunia U-17 2023.



"Ya, Alhamdulillah semoga ke depan saya jadi lebih baik dan lebih konsisten," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3394 seconds (0.1#10.140)