Usai Tahan Imbang Ekuador, Indonesia U-17 Bersiap Sambut Laga Melawan Panama U-17

Sabtu, 11 November 2023 - 16:02 WIB
loading...
Usai Tahan Imbang Ekuador, Indonesia U-17 Bersiap Sambut Laga Melawan Panama U-17
Pelatih tim nasional Indonesia U-17, Bima Sakti langsung mengalihkan fokus timnya untuk melawan Panama dalam lanjutan laga Grup A Piala Dunia U-17 2023. / Foto: Instagram @bimasakti_tukiman
A A A
SURABAYA - Pelatih tim nasional Indonesia U-17, Bima Sakti langsung mengalihkan fokus timnya untuk melawan Panama dalam lanjutan laga Grup A Piala Dunia U-17 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/11/2023).

Seperti diketahui, skuad Garuda Asia menahan imbang Ekuador dengan skor 1-1. Tentunya hasil itu menjadi modal Arkhan Kaka dkk dalam menyongsong laga berikutnya.

Menurut Bima Sakti, seluruh kontestan dalam fase Grup A tidak bisa dianggap remeh. Oleh karenanya, dia memastikan timnya akan menatap dengan serius laga melawan Panama U-17.



"Ya, mereka bagus ya. Tidak ada yang enggak bagus di grup ini, Ekuador luar biasa, Panama juga bagus, dan Maroko juga, tapi kita sudah siapkan semua," ungkap Bima Sakti di Surabaya, Jumat (10/11/2023).

Mantan penggawa timnas Indonesia itu menyebutkan jika timnya sudah mengantongi kekuatan Panama U-17, karena menyaksikan laga tim itu melawan Maroko U-17. Jadi, timnya akan menyiapkan skema terbaik dalam upaya meraih hasil maksimal dalam laga nanti.

"Tadi juga ada tim pelatih menonton langsung pertandingan mereka," ucapnya.

Bima Sakti pun mengutarakan, paling terpenting timnas Indonesia U-17 akan berbenah diri lebih dahulu untuk laga itu. Pasalnya, dia sudah punya sederet catatan usai laga timnya melawan Ekuador U-17.



"Semoga nanti evaluasi ya bisa kita ambil dan kita pelajari, kita berikan ke pemain besok," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4707 seconds (0.1#10.140)