Muhammad Shohibul Fikri Sempat Minder Berduet dengan Bagas Maulana

Minggu, 12 November 2023 - 03:03 WIB
loading...
A A A
Tahun ini, Bagas/Fikri sudah empat kali menembus final di ajang BWF World Tour. Selain Denmark Open dan French Open, Bagas/Fikri juga tampil di final Orleans Masters dan Thailand Open 2023.

Namun keempat kesempatan tampil di final, Bagas/Fikri hanya mampu merebut status runner up. Meski begitu, Bagas/Fikri bisa dikatakan sukses keluar dari masa terpuruk. Kini mereka justru mendekati sang senior, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk tampil di dua turnamen bergengsi yakni BWF World Tour Finals dan Olimpiade Paris 2024.

Per 7 November 2023, mereka ada di peringkat 10 dunia, ranking 7 di race BWF World Tour Finals, dan urutan ke-10 dalam race to Olympic Paris 2024. "Hasil ini membuat kami senang dan semangat sih, wah ternyata masih bisa nih, masih panjang. Kalau World Tour Finals kan deket lagi, cuma buat ke Olimpiade masih ada waktu panjang, masih bisa, tinggal percaya dirinya aja, yakinnya aja, lebih yakin lagi. Ya semoga bisa lolos, karena masuk ke Olimpiade aja tuh udah bangga, karena untuk bisa main di Olimpiade itu susah," imbuh Fikri.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)