Casemiro Akui Negosiasi Kontrak Baru di Madrid Cukup Rumit

Kamis, 06 Agustus 2020 - 23:59 WIB
loading...
Casemiro Akui Negosiasi Kontrak Baru di Madrid Cukup Rumit
Casemiro tidak bisa memastikan apakah masih terus membela Real Madrid pada musim depan. Sebab, dia melihat negosiasi perpanjangan kontrak cukup rumit. Foto: reuters
A A A
MADRID - Casemiro tidak bisa memastikan apakah masih terus membela Real Madrid pada musim depan. Sebab, dia melihat negosiasi perpanjangan kontrak dengan Los Blancos lebih rumit dari perkiraan.

(Baca Juga: Ramos Dibawa ke Manchester, Bale dan Rodriguez Ditinggal Rombongan Real Madrid )

Masa tugas gelandang asal Brasil itu kabarnya sudah diperpanjang pada Mei lalu hingga 2023. Disebutkan upahnya juga akan naik cukup tinggi. Tapi, kabar terbaru menyatakan bahwa kesepakatan itu tidak pernah ada.

Dengan kata lagi kontrak Casemiro bersama Madrid tetap akan selesai pada 30 Juni 2021. Hal ini memicu spekulasi kalau pemain berusia 28 tahun itu akan dilepas Los Blancos pada bursa musim panas ini.

“Itu pertanyaan yang sangat sulit dijawab. Saya rasa sekarang bukan saat yang tepat untuk membahas hal ini. Sekarang saatnya untuk memikirkan Manchester City, tidak ada yang lain,” ucap Casemiro, dilansir marca.

Jika melihat komposisi Madrid, kecil kemungkinannya Casemiro akan dijual. Dengan bergabungnya Marcos Llorente bersama Atletico Madrid pada musim panas lalu, pelatih Zinedine Zidane tidak punya back-up yang layak di dalam skuadnya.

Artinya, sampai Madrid mendapat pengganti Llorente, Casemiro akan terus menjadi pemain penting. Itu sudah tersaji sepanjang musim 2019/2020 dimana terus masuk starting line-up. Ya, dia sudah tampil penuh sebanyak 44 kali dan hanya sekali digantikan.

Besar kemungkinan dia juga akan kembali masuk tim inti saat nanti melawan Manchester City (Man City) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, dengan misi membalas kekalahan 1-2.

(Baca Juga: Conte Sebut Sanchez dan Eriksen Jadi Pembeda Kekuatan Nerazzurri )

“Saat ini klub sedang memasuki periode penting. Bila waktunya sudah tepat, agen saya akan merespon. Kami dalam situasi sulit sebelum kompetisi dihentikan. Duel melawan Man City akan menjadi laga yang indah,” tegas Casemiro.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)